Jumlah Warga Merangin Positif Corona Bertambah 5 Pasien..! Total Positif Corona Merangn Menjadi 15 Pasien..

473
Ilustrasi/Ist

MERANGIN,- Kabar duka akan warga Merangin positif covid-19 bertambah 5 pasien. Sejatinya, total warga Merangin yang ter-infeksi virus mematikan tersebut saat ini sudah berjumlah 15 pasein.

BACA JUGA : Bupati Merangin Dukung Ketegasan Pos Covid-19. Dr H Al-Haris : “Keputusan Saya Mutlak, Demi Menyelamatkan Nyawa Warga Merangin”

Terjadinya penambahan pasien positif corona tersebut, menambah rentetan panjang jumlah pasien positif corona di provinsi Jambi, dengan total 62 pasien, yang lima diantaranya tercatat sebagai warga Merangin.

Kenyataan pahit terjadinya penambahan 5 pasien positif corona Merangin tersebut dibenarkan Juru bicara covid-19 Merangin M Arif, beberapa jam yang lalu.  

Dikatakan M Arif, ke-lima warga Merangin yang positif corona hasil uji swab tersebut, tak loain berinisial AK(54) Warga Kecamatan Tabir, inisial MN(52) Warga Kelurahan Pasar Atas, Kecamatan Bangko yang pernah ke Malaysia mengikuti tabliq akbar di Malaysia.

Kemudian AN(61),Warga Kecamatan Renah Pembarap yang pernah ke Kabupaten Gowa, selanjutnya inisial JG(23), dan inisial WI(16), keduanya Warga Kelurahan Pematang Kandis yang pernah kontak fisik dengan pasien positif claster gowa.

BACA JUGA : Surat Terbuka Lewat Medsos, Terkait Dugaan Pungli Oknum Dinkes Merangin Mencuat..! Siapa Pelakunya..?

” Iya, hari ini ada penambahan 5 warga Merangin positif corona, dua dari klaster malysia, satu dari klaster gowa dan dua kontak fisik dengan pasien positif yg juga klaster gowa,”Ucap M Arif.

Masih dikatakan M Arif, jika ke-lima warga Merangin yang positif corona tersebut, sudah di isolasi di RSUD Kolonel Abunjani Bangko jauh sebelum hasil swab-nya keluar.

” Saat hasil rapid test-nya keluar beberapa waktu lalu, ke-lima warga Merangin tersebut sudah diisolasi di RSUD Kolonel Abunjani Bangko,” Tutupnya.(*)

REPORTER : Chatur
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here