Jiwa Tauladan Kembali Terpantau Dilakukan AKBP M Lutfi ..! Angkat Sembako, Datangi Rumah, Hingga Berikan Sembako

314
Kapolres Merangin AKBP M Lutfi saat sedang membawa sembako untuk dibagikan terhadap warga yang kurang mampu/Ist

MERANGIN,- Sejumlah warga kurang mampu yang berdomisili diwilayah Dusun Bangko, Sungai Ulak, Sei Emas, Sabtu (11/04/2020), sedikit bisa tersenyum.

Betapa tidak, jajaran Polres Merangin yang langsung dipimpin Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi SIK pada hari itu, membagi-bagikan sembako terhadap warga yang kurang mampu ditiga titik lokasi setempat.

Aparat Polwan Polres Merangin saat sedang mempersiapkan paket sembako/Ist

Dari informasi yang didapat, sedikitnya tak kurang dari 40 paket sembako tersebut, dibagikan dengan cara dor to dor ke rumah warga yang kurang mampu.

“ Iya, ini kami lakukan sebagai bentuk keprihatinan kami untuk terus berbagi terhadap warga yang kurang mampu.

” Apalagi saat ini tengah mewabah virus corona (covid-19) yang membuat banyak warga tidak terlalu bebas bergerak melakukan aktivitas diluar rumah,” Ujar Kapolres  AKBP M Lutfi yang terpantau langsung turun ke lapangan membagikan sembako.

Kapolres Merangin saat membagikan sembako/Ist

Tak hanya sembako, dalam kesempatan tersebut juga Kapolres membagikan-bagikan masker terhadap warga yang yang dilintasi saat pembagian sembako dilakukan.

“ Kalau jumlah paketnya sekitar 40 paket sembako. Sedangkan dana-nya, selain didapat dari bantuan ihklas sebagian anggota Polres Merangin, juga dana pribadi saya.

” Tapi itu tidaklah penting, yang terpenting bagi kami, bisa terus berbagi terhadap sesama dimasa suit begini, menjadi kebahagian tersendiri bagi kami. Dan mudah-mudahan aktivitas sosial ini, akan terus saya lakukan,”  Urainya tersenyum.(*)

REPORTER : Chatur
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here