Jemput Aspirasi Warga, AsAri El Wakas ‘Ditodong’ Warga Perbaiki Jalan..!

196
Potret Reses AsAri El Wakas SH di Desa Telentam baru baru ini/Ist

MERANGIN,- Fasilitas umum yang memadai, sepertinya masih menjadi rujukan dasar yang dikeluhkan warga Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Merangin.

Salah satunya, tak lain akses jalan yang baik. AsAri El Wakas SH selaku anggota DPRD Merangin dari komisi II sendiri menyadari betul, jika persoalan akses jalan yang baik memang masih menjadi ‘todongan’ warga terhadap anggota DPRD, untuk disuarakan terhadap Pemkab Merangin.

Bahkan pria yang akrab dengan panggilan ‘Bang Apuk’ ini mengakui, jika hal tersebut kembali ter-intip dari hasil Reses-nya, yang berlangsung di Desa Telentam, Tabir Barat, Jumat, (1/2), atau sekitar pukul 20.00 WIB.

“ Ya, setidaknya dari curhatan warga yang diwakili Rohim sebagai tokoh pemuda, Zulkifli sebagai tokoh masayarakat setempat, mereka berharap perbaikan jalan mulai dari Simpang Seling hingga Ngaol sepanjang 60 KM. Dimana beberapa tahun terakhir kondisi jalan tersebut, memang cukup memprihatinkan,” Timpal Apuk.

Menanggapi keluhan warga tersebut, Bang Apuk mengaku jika ditahun 2019 ini, pihaknya sudah memberikan usulan terkait perbaikan infrastruktur jalan tersebut.

” Mungkin belum diaspal, namun setidaknya akan ada perbaikan jalan, atau spot – spot jalan yang rusak parah ditahun 2019 khususnya Simpang Seling- Ngaol. Iya, hadirnya perbaikan jalan tersebut, setidaknya bisa sedikit mengobati kerinduan warga akan baik-nya akses jalan,” Terang Bang Apuk.

Selain, melakukan Reses dalam momen itu pun AsAri El Wakas juga menggelar sunatan massal, hingga membuka lubuk larangan.

Momen keceriahan warga bersama AsAri El Wakas SH Anggota DPRD Merangin, saat membuka lubuk Larangan, dalam rangkaian kegiatan Reses/Ist

” Yang pasti secara pribadi saya mengucapkan banyak terima kasih terhadap warga Desa Telentam yang sudah memberikan sambutan sangat luar biasa pada Reses saya ini. Yang pasti saya senang bisa berada ditengah tengah masyarakat, hingga mampu menyuarakan aspirasi warga,”  Tutup Bang Apuk. (*)

REPORTER : Chatur








LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here