“Jemari Lentik” Aidi Saputra Berujung Petaka..! Hari ini Aidi Dipolisikan Jurnalis..?

780
Aidi Saputra/dok jejakjambi.com

MERANGIN,- Tarian ‘jari jemari’ akun facebook Iqbal Adek, yang ter-nyata dikendalikan Aidi Saputra (37), benar – benar berujung petaka.

Warga Desa Jelatang Pamenang, yang juga menjabat sebagai kadus ini, dipastikan bakal ber-urusan dengan aparat hukum, setelah sejumlah organisasi profesi wartawan melaporkannya ke Mapolres Merangin, Senin, (17/9), atau sekitar pukul 12.00 WIB.

Laporan yang dilayangkan sejumlah organisasi profesi wartawan ke Mapolres Merangin tersebut tak lain, atas postingan akun facebook Iqbal Adek, yang merobek hati para pekerja kuli tinta di Merangin.

BACA JUGA : Status Facebook Iqbal Adek “Lukai Hati Jurnalis”…! Diminta Segera Klarifikasi…!

Sebelumnya, pagi atau sekitar pukul 09.00 WIB pada hari yang sama Aidi Saputra yang mengendalikan akun facebook Iqbal Adek sudah mendatangi wartawan Merangin, guna memberikan peryataan maaf-nya atas postinganya di facebook tersebut.

” Saya khilaf dan saya mohon maaf yang sedalam – dalamnya kepada semua insan pers yang ada dimanapun. Dan saya minta persoalan ini, jangan sampai  dibawah ke rana hukum,” Ujarnya didepan sejumlah wartawan disalah satu sudut pertemuan yang ada di Mapolres Merangin.

Sementara itu, sejumlah organisasi profesi wartawan tetap ‘kuekue’ untuk melaporkan kasus pelecehan terhadap profesi wartawan yang terjadi lewat Medsos ini.

” Ya, benar jika permintaan maaf-nya sudah kita maafkan semua rekan – rekan pers di Merangin, namun proses hukum atas kasus ini, harus tetap jalan, guna memberikan efek jera terhadap pelaku. Dan hari ini akun facebook Iqbal Adek secara resmi sudah kita laporkan,” Singkat Dariyanto salah satu wartawan yang ada di Merangin. (*)

REPORTER : Chatur






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here