Jelang Pelantikan 35 Anggota DPRD Merangin Terpillih, Gedung Rakyat Dipercantik..!

288
Gedung DPRD Merangin/dok jejakjambi.com

MERANGIN,- Jumat, 30 Agustus 2019, atau sekitar pukul 14.00 WIB, akan menjadi momen bersejarah bagi Bumi Tali Undang Tambang Teliti Merangin.

Iya,35 Anggota DPRD Merangin terpilih periode 2019-2024 akan diambil sumpah/janji jabatan dalam agenda rapat paripurna DPRD Merangin.

Kabag Umum & Keuangan Sekretariat DPRD Merangin M Amir Tamsil SH,ME saat dibincangi mengatakan, persiapan demi persiapan pelantikan 35 Anggota DPRD Merangin terpilih terus dikebut sekretariat DPRD Merangin.

“ Untuk persiapan secara teknis, sudah rampung 90 persen. Bahkan diluar maupun didalam gedung sudah dipercantik, demi momen besar tersebut,” Ungkap Amir Tamsil kepada jejakjambi.com, baru – baru ini.

Dikatakan Amir, selain pelantikan 35 anggota DPRD Merangin juga ada penyematan pin anggota DPRD Merangin secara simbolis dalam momen tersebut nantinya.

“ Selain pelantikan atau pengambilan sumpah, dalam kesempatan itu juga akan ada penyerahan pin anggota DPRD Merangin secara simbolis, hingga penetapan ketua dan wakil DPRD Merangin sementara, melalui kursi terbanyak anggota DPRD Merangin terpilih,” Jelas Amir.

Terpisah Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Merangin Drs Zulkifli SSos tak menapik jika saat ini pihaknya cukup disibukan dengan persiapan demi persiapan pelantikan 35 Anggota DPRD Merangin terpilih.

“ Tak semua undangan bisa masuk ke dalam gedung. Dari data yang kita himpun, hanya kisaran 800-900 undangan yang ter-akomodir akan ada di dalam ruangan saat pelantikan terjadi. Sedangkan sisanya kisaran 600 undangan lain-nya hanya bisa menyaksikan momen berharga tersebut dari luar gedung,” Urai Zulkifli.

Meski demikian Zulkifli mengatakan, untuk undangan yang berada diluar gedung, pihaknya kemungkinan besar akan menfasilitasi undangan dengan jaringan pengambilan gambar shoting dari dalam gedung, dan terkoneksi diluar gedung.

“ Untuk tamu undangan yang diluar, tetap kita siapkan tempat duduk dan tenda khusus. Bahkan mereka bisa menyaksikan melalui jaringan kabel akan aktivitas didalam gedung. Ada dua dilayar lebar yang kita siapkan diluar gedung saat pelantikan nanti,” Timpalnya.

Sekedar kembali mengingatkan pembaca, 35 anggota DPRD Merangin yang akan dilantik;

Dapil I Merangin
-Nasihin, PKB
-Syafrudin Chan, Gerindra
-Sri Amin, PDIP
-Mulyadi, Golkar
-Hasan Jalil, Golkar
-Zainal Amri, PKS
-Asy Syahrul, Perindo
-Ahmad Kausari, PAN
-M Yuzan, Hanura
-Saut Tua Samosir, Demokrat
-M Yani, Nasdem

Dapil II Merangin
-Naswan, Gerindra
-Zaidan, PDIP
-Samdianto, Golkar
-Herman Efendi, Golkar
-Subadri, Nasdem
-A Thalib, Berkarya
-Sukadi, Perindo
-Haryanto, PKS
-Subhan, PPP
-Rahmad Hidayat, PAN
-Asari El Wakas, Demokrat

Dapil III Merangin
-Abdul Khalim, PKB
-Darmadi, PDIP
-Sukar, Golkar
-Muhammad Helmi, Nasdem
-Solihin, PKS
-Syafarudin, PPP
-Taufiq, PAN
-Zainuri, Hanura

Dapil IV Merangin
-Safrion, Gerindra
-Fahmi, PDIP
-Suardi, Golkar
-Hasren Purja Sakti, Perindo
-M Thais, Demokrat.

REPORTER : Chatur

 

 
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here