Jebreettt……! Terhitung Hari Ini Operasi Zebra Siginjai 2019 Digeber. Dan Ini Target Operasinya

455
Kapolres Merangin AKBP M Lutfi SIK, saat berlangsungnya apel/Ist

MERANGIN,- Terhitung hari ini, atau hingga 6 November 2019 mendatang, Operasi Zebra Siginjai 2019,  sudah digelar.

Dan di Bumi Merangin ini, kesiapan gelaran operasi tertib berlalu lintas tersebut, langsung di pimpin Kapolres Merangin AKBP M Lutfi SIK, dihalaman utama Mapolres Merangin Rabu, (23 /10).

Lalu apa saja target oprerasi ini? Kepada media ini, orang nomor satu di jajaran Polres Merangin ini mengatakan, jika sasaran Operasi Zebra Siginjai 2019 diantara-nya, pengemudi menggunakan handphone saat berkendaraan, pengemudi melawan arus, pengemudi yang tidak membawa surat-surat kendaraan, pengemudi dibawah umur.

Selain itu, pengemudi dan penumpang sepeda motor tidak menggunakan helm Standar Nasional Indonesia (SNI), pengemudi kendaraan bermotor menggunakan narkoba/mabuk, pengemudi berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan.

Selanjutnya, pengemudi dan penumpang kendaraan Roda Empat (R4) tidak menggunakan safety belt dan kendaraaan Roda Dua (R2) atau R4 menggunakan strobe light dan rotator yang bukan peruntukan-nya.

“ Operasi Zebra, tentu saja bertujuan guna meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya,” Tegas Kapolres. (*)

REPORTER : Chatur

 

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here