Jebbbreeetttt………! Galang Bantuan Korban Gempa di Palu, Pemkab Sarolangun Sudah Kumpulkan Dana Rp 127 Juta…

111
Bupati Sarolangun H Cek Endra/Ist

SAROLANGUN,- Duka mendalam atas peristiwa gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, lebih dari cukup membuat Pemkab Sarolangun tergerak untuk menggalang bantuan dana di berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga instansi terkait lain-nya,. Tujuanya, tentu guna sedikit meringankan penderitaan para korban gempa disana.

Tak butuh waktu lama, baru sehari menggalang bantuan, Pemkab Sarolangun  sudah berhasil  mengumpulkan dana bantuan dari berbagai kalangan senilai Rp 127.265.000.

” Alhamdulillah saat ini sudah terkumpul dana sumbangan, untuk saudara kita di Palu dan Donggala senilai Rp 127 Juta lebih, dan hari ini kita masih terus melakukan penggalangan dana,” Ungkap  Syahruddin Kabag Humas Pemkab Sarolangun, ketika dibincangi jejakjambi.com, baru baru ini.

Terpisah Bupati Sarolangun H Cek Endra membenarkan kabar penggalangan dana bagi para korban gempa Sulawesi Tengah tersebut.

” Semua intansi tak terkecuali kades saya intruksikan untuk bahu membahu menggalang bantuan bagi saudara kita di Palu dan Donggala. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan  saudara kita yang tertimpa musiba disana,” Tandasnya. (*)

REPORTER : Maskur
EDITOR : Chatur






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here