Jarang ‘Ngantor” Kinerja Pucuk Pimpinan BPN Merangin Disorot…!

559
Potret kantor BPN Merangin/Ist

MERANGIN,- Diduga jarang ‘ngantor’ kinerja Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Merangin, mulai menjadi sorotan banyak pihak.

BACA JUGA : Alternatif Tepat…! Lembaga Survei Poltrust Indonesia Hadir di Jambi

Akibatnya, warga Merangin yang tengah ber-urusan terkait ‘tetek bengek’ sertifikat tanah menjadi tersendat.

Bahkan beberapa warga menuding, tak kurang dari tiga bulan terakhir mengurus sertifkat tanah, namun hingga kini tak kunjung tuntas imbas dari pucuk pimpinan BPN Merangin jarang terlihat ngantor.

“ Sejak bulan November 2019 saya mengurus sertifikat tanah, namun hingga kini tak kunjung tuntas. 

” Alasannya sederhana informasi yang saya dapat dari petugas BPN. Itu lantaran puncuk pimpinan tak kunjung ada ditempat,” Ungkap inisial IP warga Bangko yang tengah mengurus sertifikat tanah, dan minta namanya diinisialkan saja saat dibincangi jejakjambi.com, beberapa jam yang lalu.

Tak hanya inisial IP,  warga Merangin lainnya berinisial PH mengakui hal yang sama.

“ Kabar jarang ngantornya pimpinan BPN Merangin ini, bukan hanya ‘klise’. Saya sendiri mendapat informasi dari salah satu petugas BPN Merangin, agar saya lebih harus sabar, karena pimpinan BPN Merangin memang jarang ada dikantor akhir – akhir ini.

BACA JUGA : Arist Merdeka Sirait : “Terima Kasih Ketua DPRD Merangin”. Herman : “Hari Ini Anak Merangin Resmi Dipulangkan”

“Sehingga sertifikat tanah yang tengah saya urus, belum juga sempat ditanda tangani pimpinan BPN Merangin. Ya itu tadi karena bapak jarang ngantor,” ungkap PH coba menirukan ungkapan petugas BPN Merangin.

Kepala BPN Merangin Norman Antoni, saat dikonfirmasi terkait tudingan tersebut, justru memberikan pernyataan cukup ekstrim,dan terkesan kurang bersahabat saat memberikan hak jawab.

“ Bawa saja orang yang bilang jika saya jarang ngantor, ketemukan dengan saya saja. Itu saja,” Singkatnya sembari cepat menutup telponya secara sepihak. (*)

REPORTER : Chatur     
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here