Jangan Baper Dulu Bro…!!! Ini Tanggapan Warga Soal Program 1000 Tower Wifi Gratis Al-Haris- Sani

793
Ade jasa tampal ban Bangko/Ist

MERANGIN,- Program 1000 Tower wifi gratis bagi warga Jambi, yang tak lain program besutan Calon Gubernur (Cagub) Jambi pasangan Dr H Al-Haris- Abdullah Sani jika nanti terpilih sebagai Gubernur Jambi 5 tahun ke-depan, mendapat respon positif warga.

BACA JUGA : Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan SIK Ajangsana kekediaman Dua Tokoh Merangin

Sebagian warga lapisan bawah menilai program tersebut sangat tepat, disaat kondisi ekonomi yang tidak menentu seperti sekarang ini.

“ Semua tahu, apa apa butuh sosmed untuk promo jualan disaat covid-19 ini. Kalau memang Cagub dan Cawagub Al-Haris-Sani akan membuat program wifi gratis, tentu akan sangat membantu sekali.

” Karena bujet internet itu kan lumayan besar,” Ujar Desi Penjualan Roti kaki lima dikawasan Kota Bangko, saat dibincangi jejakjambi.com baru-baru ini.

BACA JUGA : Tak Hanya di Pusaran Keberuntungan, Cagub Al-Haris pun Cerdas Menelurkan Program Kekinian..! Ini Salah Satunya?

Hadirnya program tersebut lanjut Desi, mudah mudahan Al-Haris ada rezekinya dan menang dalam Pilgub Jambi.

“ Dan jika nanti terpilih, mudah-mudahan tetap amanah dan program-programnya bisa berjalan,” Tukasnya.

Lain Desi lain pula yang diutarakan Ade, salah seoarang jasa tambal ban Bangko.

Menurutnya, hadirnya program wifi gratis jika nanti Al-Haris- Sani terpilih sebagai gubernur Jambi sangat baik sekali dan sangat membantu masyarakat.

Selain itu, dengan hadirnya wifi gratis tersebut juga bisa meringankan beban orang tua, karena anak-anak bisa belajar dengan tenang lewat program daring yang saat ini masih banyak berjalan di berbagai sekolah imbas dampak covid-19.

” Mudah-mudahan pasangan Al-Haris – Sani bisa terpilih, agar program wifi gratis bagi masyarakat bisa terwujud,” Pintanya.(*)

REPORTER : Chatur

 

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here