Jalani Hukuman 1 Tahun 10 Bulan, Besok Terpidana Kasus TIK Joko Wahyono Bebas..!

338
Joko Wahyono/Ist

MERANGIN,- Masih ingat dengan sosok Joko Wahyono, salah satu terpidana kasus pengadaan alat Teknologi Informasi & Komunikasi (TIK) 2014 Merangin, yang sejak beberapa tahun lalu, menjalani masa tahanan di Lapas Bangko,Merangin.

Jika masih ingat, besok atau Selasa, (9/1) dirinya akan menghirup udara bebas, setelah 1 tahun 10 bulan menjalani masa tahanan atas kasus yang menjeratnya.

“ Benar, besok Inssallah saya bebas, setelah sekian lama saya menjalani masa tahanan atas kasus TIK,” Ungkap Joko Wahyono saat dibincangi jejakjambi.com, dilapas Bangko, baru – baru ini.

Dikatakan Joko, setelah dirinya bebas, selain dirinya kembali akan berkumpul bersama keluarga, dan melakukan sedikit syukuran atas kebebasanya tersebut, dirinya  tetap berharap agar kejaksaan patuh dan tunduk kepada putusan pengadilan tinggi tipikor Jambi, untuk membuat tuntutan terhadap sejumlah pihak yang ikut serta menikmati aliran dana TIK atas kasus yang menjeratnya.

” Tak terkecuali para kontraktor. Itu setidaknya harapan saya, dan soal ketidak-adilan ini akan terus saya perjuangkan,” Tutupnya.(*)

REPORTER : Chatur


















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here