Jalan Enam Desa di Kecamatan Limun, Memprihatinkan..!

206
Salah satu titik akses jalan yang rusak parah/Ist

SAROLANGUN,- Berkubang lumpur dan sulit ditembus saat musim penghujan tiba, dan sarat akan debu saat musim panas melanda.

Itu setidaknya yang dirasakan warga di enam Desa Kecamatan Limun, Sarolangun, imbas buruknya akses jalan di enam Desa setempat.  

BACA JUGA : Darmawan Balik Tantang Rencana Pihak SAH Memperkarakan-nya..! Bambang ‘Coloteh’ Mahar Rp 200 Juta..!

Dan tak berlebihan, jika buruknya akses jalan yang masih dialami warga tersebut, cukup ber-imbas pada perekonomian warga setempat ikut tersendat.

Desa apa saja? Desa Lubuk Bedorong, Desa Temalang, Desa Meribung, Desa Napal Melintang, Desa Mersip, Dan terakhir Desa Berkun.

“ Beginilah kondisi jalan desa kami, jika musim panas melanda debu dijalanan menjadi santapan kami sehari hari saat melintasi jalan, dan jika musim hujan seperti sekarang ini, maka kami akan berkubang lumpur.

“ Yang pasti jalanan kami masih sulit dilalui imbas buruknya akses jalan,” Ungkap Sarbawi Kades Berkun saat dibincangi jejakjambi.com baru – baru ini.

Dan titik jalan yang terparah, terdapat diempat titik diantara batas akhir Desa Panca Karya, menuju Desa Simpang Temalang.

“ Disini terdapat empat titik jalan yang rusak parah. Ya, kami benar – benar berharap ada perhatian dari Pemkab Sarolangun, terkait buruknya akses jalan kami,” Timpalnya.

Hingga berita dirilis ini, belum ada konfirmasi dari pihak PU Sarolangun, akankah ada perbaikan akses jalan yang rusak di beberapa titik kecamatan setempat..?(*)

REPORTER : Maskur
EDITOR : Chatur






LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here