Isu Liar Aksi Oknum Pejabat Merangin Video Call “Seksual” Beredar…! Ups..Rencana Aksi Demo Terintip Gagal…?

713
foto hanya ilustrasi/Ist

MERANGIN,- Baru – baru ini, isu liar tak mengenakan berkembang pesat di Merangin. Iya, sejumlah ‘oknum’ pejabat Merangin disinyalir kerap melakukan aksi tak terpuji, dengan cara Video Call (VC) ‘seksual’.

Kabar tersebut berhembus, tak lepas dari rencana aksi Himpunan Mahasiswa & Pelajar Tabir Barat (HMPTB), yang akan melakukan aksi demontrasi yang seyogya-nya akan di gelar Kamis, (11/7), dengan lokasi kantor Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD), Merangin.

BACA JUGA : “Nyali” Inspektorat Merangin Digedor..! Ini Soal Ulah “Nakal” Kades Benteng..?

Sejauh ini, dari berbagai informasi yang berhasil di himpun, aksi yang rencananya melibatkan tak kurang dari 50 massa tersebut, ber-misikan mendesak pihak terkait untuk memberhentikan sejumlah pejabat Merangin yang ter-indikasi kerap melakukan aksi amoral VC seksual melalui media sosial aplikasi whatsApp.

Lalu siapa ‘oknum’ pejabat  Merangin yang dituding para demontrasi melalui koordinator demo yang belakangan diketahui bernama Muzakir Walid dan Zuhri tersebut? Tentu saja, pertanyaan tersebut sejauh ini masih belum bisa terjawab, dan akan terus digali media ini.

Pasalnya, saat dikonfirmasi terhadap salah satu koordinator demontrasi Muzakir Walid, pihaknya justru menyangkal keras jika Ia akan melakukan aksi demontrasi yang terjadwal sebagaimana mestinya.

“ Saya ada dijambi sekarang, tak ada saya memasukan surat izin demontrasi ke Polres Merangin.

“ Kalau aksi – aksi sebelumnya, memang betul saya koordinator demo, namun untuk demo yang akan berlangsung besok, tidak sama sekali, dan saya tidak tahu itu,” Sangkalnya.

Sementara itu dari berbagai info yang didapat, nama Muzakir Walid dan nama Zuhri justru ‘tercatat’ sebagai koordinator demontrasi yang akan berlangsung besok.

Sejumlah aparat Polres Merangin pun, tak sedikit mengetahui kabar kurang sedap tersebut.

“ Iya, rencananya memang mau demo besok mereka itu, tapi entah mengapa secara mendadak mereka membatalkan aksi demo. Dan benar, jika nama Muzakir Walid serta nama Zuhri selaku koordinatornya direncana aksi demo tersebut. Itu yang saya tahu,” Ujar salah seoarang aparat Polres Merangin yang minta nama-nya tak perlu dicatut dimedia ini

Kok dibatalkan demo-nya ada apa ya.? Menanggapi pertanyaan tersebut, masih dari sumber media ini mengaku tidak tahu pasti.

“Kemudian masalahnya apa mereka gagal demo, coba langsung tanya dengan pihak bersangkutan-lah,” Tutupnya. (*)   

REPORTER : Chatur



















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here