Isu “Kencang” Duet Nalim – ‘Bang Ojie’, Begini Tanggapan Cabup Nalim?

35
TEMU: Gubernur Jambi H Zumi Zola dalam sebuah kegiatan partai PAN, saat bertemu Cabup Nalim/Foto Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Beberapa hari terakhir, diberbagai media online dan cetak, tak sedikit  yang menyuarakan isu kencang akan duet  Nalim – Ojie dalam Pilkada Merangin 2018.

Pro dan kontra terkait isu tersebut menjadi ‘ putik putik’ hangatnya perpolitikan Merangin. Apalagi Ahmad Fauzi Ansori (AFA) atau akrab dengan panggilan ‘Bang Ojie’, sudah lebih dulu mendapatkan dukungan partai politik, sebelum isu tersebut berhembus kencang.

Tak hanya isu tersebut, sebelumnya Cabup AFA juga sempat diisukan akan bergandengan dengan salah satu Cawabup muda Merangin Herman Efendi. Namun, lagi – lagi isu tersebut, masih ‘kuekue’ disangkal Cabup AFA.

Lalu bagaimana tanggapan Cabup H Nalim, terkait isu tersebut. Apakah benar, sudah ada deal politik antara Cabup Nalim dengan AFA untuk berduet di Pilkada Merangin? Kendati Cabup AFA masih belum berhasil dikonfirmasi terkait isu tersebut, namun Cabup Nalim, yang tak lain mantan orang nomor satu di Merangin  yang kembali akan bertarung dalam Pilkada Merangin ini saat dikonfirmasi, justru tidak menyangkal akan kedekatanya dengan sosok Cabup AFA.

Bahkan akhir – akhir ini timpal Cabup Nalim, dirinya cukup intens bertemu dengan Cabup AFA diberbagai momen, dengan terus berbagi cerita dibalik aktivitas sosialisasi keduanya. Bisa jadi lanjut Nalim, kehangatan yang selama ini terjalin dengan AFA menjadi isu kencang untuk berduet, ditengah perjalanan menuju Pilkada Merangin.

” Dibilang dekat ya, saya cukup dekat dengan Cabup AFA. Bahkan akhir akhir ini, kami kerap saling bersilahturrahmi,”  Ujar Cabup Nalim coba menepis isu tersebut, saat dibincangi jejakjambi.com, Jum’at, (29/10), atau sekitar pukul 14.00 WIB.

Kendati demikian lanjut Cabup Nalim, sejauh ini belum ada perbincangan serius terkait dirinya dengan Cabup AFA untuk berduet di Pilkada Merangin. ” Kalau pembicaraan untuk berpasangan sama Cabup AFA, sama sekali belum ada sampai saat ini. Jadi isu ini mungkin sedikit saya luruskan,” Tegasnya lagi .

Menurut Cabup Nalim, sampai saat ini dirinya tetap mengedepankan mekanisme partai yang nantinya akan mengusung dirinya dalam Pilkada Merangin, termasuk bicara soal pendamping dirinya (Cawabup,red), juga akan mengedepankan mekanisme partai hingga hasil survei kandidat Cawabup yang nantinya akan berduet dalam pertarungan PIlkada Merangin.

” Yang pasti jika sudah waktunya, maka siapa nanti yang akan mendampingi saya dalam Pilkada Merangin, tentu akan saya suarakan, melalui deklarasi resmi, agar masayarakat Merangin bisa memberikan dukungan terhadap dirinya dan pasangan dalam Pilkada Merangin 2018,” Tutup Nalim. (*)    

REPORTER : Chatur






LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here