Isu “CPNS Titipan” Merangin Mulai Menggelinding…!

490
Ilustrasi/Ist

MERANGIN,- Pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Merangin, tak terasa sudah didepan mata. Tak kurang dari 4 Ribu pelamar, siap memperebutkan ratusan kursi CPNS yang sudah disiapkan.

Sejauh ini, Nasution selaku Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Merangin, disetiap perbincangan meng-klaim, tidak akan ada permainan dalam seleksi penerimaan CPNS Merangin 2018.

“ Saya tegaskan tidak ada titipan. Apalagi ‘kong-kalingkong’ dalam penerimaan CPNS Merangin. Silakan ikuti tahapan tes-nya saja, sesuai dengan prosedur, karena memang tidak akan ada kasak kusuk dalam penerimaan CPNS Merangin,” Tegas Nasution, beberapa waktu lalu.

Kendati Nasution secara gamplang menyatakan CPNS Merangin aman dari kata indikasi Korupsi Kolusi & Nepotisme (KKN), namun dari informasi yang didapat jejakjambi, indikasi titipan CPNS Merangin, justru sudah mulai menggelinding, sedikit demi sedikit.

Salah satu sumber jejakjambi.com yang layak dipercaya, dan minta namanya tidak dicatut mengaku, jika tentangganya yang tak lain warga Bangko, justru sudah menitipkan sejumlah uang terhadap salah satu oknum BKPSDM.

“Yang jelas dia (tetangga saya,red) sudah menitipkan uang ratusan juta terhadap salah satu oknum BKPSDM. Saya cuma bisa berikan informasi itu saja,” Timpal sumber jejakjambi.com.

Lalu siapa pejabat yang dititipi uang agar bisa lolos dengan mudah dalam pelaksanaan tes CPNS Merangin? ” Nah, soal itu  carilah tahu sendiri,” Tukas sumber ini lagi.(*)

REPORTER : Chatur

 






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here