Istri Darmawan ‘Labrak’ Kediaman SAH..! Fifi : “ Jika Tak Ambil Uang Saya, Kenapa SAH Tidak Temui Saya ”

3488
Rumah Mewah SAH yang tengah di bangun dan mobil yang digunakan Fifi /Ist

MERANGIN,- Diduga kesal, lantaran tak ada respon positif saat uang senilai Rp 100 Juta diminta kembali dari tangan Sutan Adil Hendra (SAH) yang tak lain anggota DPR RI Dapil Jambi, membuat Fifi yang tak lain istri Darmawan terpidana kasus pajero sport Merangin 2015, mendatangi kediaman SAH dikawasan Telanai, Kota Jambi.

Kehadiran Fifi dikediaman SAH, Jumat, (30/11), atau sekitar pukul 14.30 WIB, cukup membuat sejumlah pekerja buruh bangunan rumah mewah milik SAH yang tengah dipugar dibuat kaget.

Seperti diceritakan Fifi kepada jejakjambi.com, dirinya nekat mendatangi kediaman SAH, tak lain lantaran sama sekali, hingga saat ini, sama sekali tidak ada niat baik SAH untuk mengembalikan uang Rp 100 Juta yang diminta SAH, lewat alih – alih jika SAH bisa mengurus kasus suaminya ditutup di Polda Jambi saat itu.

“ Namun faktanya justru suami saya, terseret di hotel prodeo, guna menjalani hukuman atas kasus yang menjerat-nya,” Ungkap Fifi via ponsel.

BACA JUGA : Giliran Darmawan Terpidana Kasus Pajero Sport “Bernyanyi”…! Darmawan : “Saya Kasih Uang Rp 100 Juta ke SAH, Namun Saya Tetap Dipenjara..?

Masih dikatakan Fifi, saat dirinya mendatangi kediaman SAH siang jelang sore itu, salah seoarang pekerja bangunan dikediaman SAH mengakui jika SAH ada dirumah mewah yang tengah dibangun itu.

“ Ada kok pak SAH di dalam masuk ajak ibu,” Ucap salah seoarang pekerja bangunan setempat, seperti ditirukan Fifi.

Akan tetapi lanjut Fifi yang datang tidak sendiri dikediaman SAH tersebut,  saat dirinya akan memasuki pintu utama rumah SAH, justru salah seorang pria bertubuh sedang mendekat, dan mengatakan jika SAH tidak ada dirumah dan sedang berada di Jakarta.

“ Iya pria yang mengaku bernama Yasir yang diduga Bendahara DPD Gerindra itu berkata lantang jika SAH tidak ada ditempat, dan melarang saya masuk kekediaman SAH, hingga cekcok mulut antara saya dan pria tersebut tak dapat dihindari,” Kata Fifi.

Bahkan saat itu, pria yang mengaku bernama Yasir tersebut tambah Fifi sempat mempertanyakan ada keperluan apa dirinya (Fifi,red) mendatangi kediaman SAH ini.

BACA JUGA : Darmawan Balik Tantang Rencana Pihak SAH Memperkarakan-nya..! Bambang ‘Coloteh’ Mahar Rp 200 Juta..!

Memang diakui Fifi, jika pertanyaan Yasir tersebut tidak serta merta dijawab Fifi secara gamplang, lantaran Fifi mengaku tidak ada urusan dengan Yasir.

” Saya tidak ada urusan dengan Anda, sekarang dimana SAH saya ingin bertemu. Anda jangan tunjuk – tunjuk muka saya bicara yang baiklah sama wanita, dan saya tidak ada masalah dengan Anda,” Tandas Fifi yang mengaku terlibat cekcok mulut dengan Yasir saat itu.

Bahkan lanjut Fifi disaat keributan mulut terus terjadi antara Yasir dengan dirinya, salah seoarang perempuan keluar dari salah satu ruang kediaman SAH, yang disinyalir merupakan istri SAH.

”  Namun anehnya perempuan yang disinyalir istri SAH tersebut, justru kembali masuk, bukan menemui dirinya yang sedang ribut mulut terhadap Yasir,” Jelasnya.

Pada hari yang naas tersebut lanjut Fifi, dirinya tak hanya mendatangi kediaman SAH, namun kantor DPD Gerindra Jambi turut didatangi, sebelum dirinya pulang kembali kerumah.

” DPD Gerindra Jambi SAH juga tidak ada saat saya datangi. Dan saya sendiri, cukup yakin perkataan pertama salah seoarang pekerja kuli bangunan dirumah SAH yang mengatakan jika SAH ada dikediaman mewah tersebut namun tak juga menemui saya.

“ Memang sepertinya SAH tidak punya niat baik, untuk mengembalikan uang saya, atas ulah SAH yang gagal menjadi Mafia Kasus (Markus), atas kasus yang menjerat suami saya,” Tambahnya.

Menurut Fifi, dirinya tidak akan menyerah sampai disini saja, jika SAH tetap tidak akan menyelesaikan persoalannya. Bahkan dalam waktu dekat  dirinya berencana mendatangi kedai kopi Johny yang terletak dikawasan Jalan Kopyar Raya Kelapa Gading, Jakarta, yang tak lain tempat Hotman Paris membantu warga-nya yang bermasalah melalui akun Instagramnya

.” Lihat saja nanti, saya akan datangi kedai kopi johni, dan melaporkan persoalan tersebut terhadap pengacara kondang tersebut,” Tukasnya.

Terpisah SAH sendiri tidak memberikan tanggapan terkait tudingan  Fifi yang tak lain istri terpidana kasus pajero sport ini. SAH justru meminta persoalan tersebut diklarifikasi humas-nya yang dipercaya terhadap Desh Nhat.

” Yang jelas SAH tidak pernah menerima apapun dari Darmawan, dan juga tidak pernah  mencampuri urusan hukum yang saat itu sedang dijalani Darmawan,”Sangkal Desh Nhat yang tak lain humas SAH. (*)

REPORTER : Chatur






LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here