Inovasi Hebat Caleg DRI RI Satu Ini, Mendapat Apresiasi Warga

36
Nando Firdaus/Ist

JAMBI,- Cita cita besar Nando Firdaus, untuk mencetak generasi muda Jambi, berdaya saing tinggi, dengan cara cakap ber-bahasa inggris, rasanya tak berlebihan jika patut diacung ‘dua jempol’.

Bahkan, cita – cita mulia anak muda kelahiran Sarolangun 32 silam ini, sudah Ia lakoni sejak 2017 lalu.

Melalui lembaga yang dimanajemeni-nya sendiri itu atau atau Global English Network (GEN), Nando terus menyebarkan ‘virus’ beasiswa gratis bahasa inggris, bagi para anak muda di provinsi Jambi.

Hebatnya lagi, Ia rela uang kantong ‘kocek’ pribadi-nya, sedikit demi sedikit ter-gerus, demi men-ginvestasikan ilmu bahasa inggris tersebut, terhadap para kaum milenial yang ada di Bumi Jambi.

“ Mudah – mudahan Allah memberikan jalan bagi kelanjutan lembaga ini. Ingat, janji Allah itu pasti, tidak ada manusia jatuh miskin, hanya karena rajin bersedekah.

“ Dan apa yang saya lakukan selama ini, merupakan sedekah saya lewat transfer ilmu bahasa inggris secara gratis melalui lembaga ini. Dan Alhamdulillah sampai saat ini masih terus berjalan kok bukti-nya. Dan itu semua atas bantuan Allah tentu-nya. Dan saya senang bisa sedikit berbuat bagi warga Jambi,” Ucap Nando Firdaus yang tak lain Caleg DPR RI dengan nomor urut 2 ini, berkomentar, kepada media ini beberapa waktu lalu.

Menariknya, apa yang sudah dilakukan Nando Firdaus ini, teryata tak sedikit dari warga Jambi memberikan apresiasi terhadap sosok muda inovatif tersebut.

“ Alhamdulillah, berkat beasiswa gratis yang didapat anak saya melalui lembaga GEN, saya lihat ada anak saya ada kemajuan yang cukup signifikan dalam berbahasa inggris. Ya, terima kasih GEN,” Kata Piter Pangabean, Warga keturunan Batak yang sudah tinggal di Merangin, sejak 20 tahun yang lalu.

Lain Piter lain pula yang dikatakan Yusniani, Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tak lain Warga Kota Jambi ini.

Menurut Ibu dengan dua putri ini, apa yang sudah dilakukan anak muda seperti Nando, rasanya tak salah jika wajib kita support, tak terkecuali dalam pencalonan-nya.

“ Tak banyak anak muda berani melakukan terobosan luar biasa ini, demi kemaslahatan umat. Saya juga menghaturkan banyak terima kasih terhadap GEN, lantaran anak saya juga bisa mendapatkan beasiswa yang diberikan GEN,” Tutup Yusniani. (*)  

REPORTER : Chatur


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here