Ini Komentar Kabag Umum, Soal Tak Terlihatnya Perabotan Rumah Tangga Rumdis Wabup Pasca Ditinggal Khafid Moein..!

1214
Wabup Merangin Mashuri saat Sidak ke Rumdis Wabup sebelum ditempatinya/Ist

MERANGIN, – Mungkin pembaca masih ingat, kabar jika hasil Sidak Wakil Bupati Merangin Mashuri ke Rumah Dinas (Rumdis) wakil Bupati Merangin yang segera akan ditempati-nya, terlihat lenggang, atau tanpa adanya perabotan rumah tangga layaknya kediaman Wabup pasca ditinggal Khafid Moein mantan Wabup Merangin.

‘kosong melompong-nya’ perabotan rumah tangga, layaknya Rumdis Wakil Bupati itu, akhirnya terjawab…!

Kabag Umum Setda Merangin Tandri Adi Negara, pasca mencuatnya kabar tersebut di berbagai media online lokal, akhirnya angkat bicara ihwal persoalan tersebut.

Menurut Tandri, pasca berita tersebut mencuat pihaknya pun coba mengkonfirmasi kabar tersebut terhadap Khafid Moein mantan Wakil Bupati Merangin tersebut.

Dan hasilnya lanjut Tandri, pihaknya mendapatkan informasi dari Khafid Moein jika berbagai perobatan rumah tangga Rumdis tersebut tidak-lah hilang atau kemana mana.

” Barang itu ada, berbagai barang perabotan rumah tangga tersebut disimpan Wabup digudang kediaman pribadinya kawasan depan LP Bangko. Hal tersebut dilakukan Khafid agar aset milik negara tersebut tidak hilang pasca dirinya tidak menempati kediaman dinas tersebut. Begitu yang kita dapat dari keterangan pak khafid,” Jelas Tandri.

Bahkan masih dari keterangan Tandri, justru pihak Khafid yang justru akan mengembalikan sendiri, berbagai perabotan rumah tangga itu ke Rumdis Wabup.

” Tidak perlu dijemput pesan beliau, justru beliau yang akan mengembalikan barang barang perabotan aset negara tersebut,” Ucap Tandri. (*)

REPORTER : Rabu Iskandar/Chatur
EDITOR : Chatur






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here