Ini Baru Super TOP,,,FKPP MERANGIN Resmi Dilantik,,,! Sekjend:”Ini Merupakan Wadah Silaturrahim Perjuangan Pesantren”

130

MERANGIN,- Setelah melalui proses dan mekanisme yang cukup melelahkan, akhirnya Kamis, (5/4) atau sekitar pukul 11.00 WIB, dengan mengambil lokasi Aula kantor Bupati Merangin, Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Merangin Marwan Hasan, secara resmi melantik kepengurusan Forum Komunitas Pondok Pesantren (FKPP) periode III.

Terpilih sebagai ketua FKPP pada periode kali ini, tak lain Idham Kholik, dengan Sekjen FKPP Abdurrahim.

Diselah berlangsungnya pelantikan yang dihadiri Bupati Merangin yang diwakili Sekda Merangin H Sibawaihi, Sekjen FKPP Abdurrahim mengatakan, jika ke-absahan ke-pengurusan FKPP kali ini berdasarkan putusan musyawarah cabang FKPP Kabupaten Merangin di Aula Kemenag, 28 Februari 2018 lalu.

“Selain kehadiran FKPP ini, sebagai wadah silturrahim, kami juga bertekad melalui organisasi ini, akan memperjuangkan kemajuan pondok pesantren baik dalam bidang Sumber Daya manusia (SDM), maupun fasilitas Ponpes diberbagai titik wilayah Merangin,” ungkap Abdurrahim.

Selain itu, organisasi yang dikomandoi ketua terpilih Idham Kholik ini juga demi memberikan sumbangsih dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Merangin.

“Harapan kita nantinya FKPP ini, bisa menjadi fasilitator guna memperjuangkan kemajuan Pondok Pesantren (Ponpes) Se – Kabupaten Merangin,  serta tak lupa akan menjadi benteng akhlak umat serta penjaga NKRI,”  Tutupnya penuh rasa bangga.

REPORTER : Ramadhon
EDITOR : Chatur













LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here