Ini Ancaman..! Romi Targetkan 80 Persen Al-Haris-Sani Menang di Tanjab Timur

289
Romi Hariyanto saat memberikan sambutan atas kedatangan Cagub Al-Haris /Ist

MUARA SABAK,- Safari politik di Tanjung JabungTimur, calon kuat gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris mendapatkan respon yang sangat baik dari warga dan para tokoh masyarakat Tanjab Timur.

Dua hari mengunjungi Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini, Al Haris didampingi H. Bakri anggota DPR RI Komisi V yang juga tokoh masyarakat Tanjab Timur dan mantan bupati dua periode Tanjab Timur, Abdullah Hich.

Selain H Bakri dan Abdullah Hich, pasangan incumbent di Pilbup Tanjab Timur, Romi Hariyanto dan Robby Nahliasyah juga mantap menyatakan dukungan ke Cagub yang diusung PAN, PKS dan PKB ini.

Romi Hariyanto yang merupakan Ketua DPD PAN Tanjab Timur ini menargetkan kemenangan yang besar untuk Al Haris-Abdullah Sani di Tanjab Timur. “Sesuai dengan rahan ketua saya (Ketua DPW PAN Jambi), saya targetkan menang 80 persen kemenangan Haris-Sani di Tanjab Timur,” kata Romi.

Target kemenangan ini, diungkapkan Romi merupakan bentuk komitmen dirinya terhadap partai dan Kakanda Al Haris, sebab dirinya termasuk orang pertama yang mendorong majunya Al Haris di Pilgub Jambi.

” Saya tentunya akan bertanggung jawab untuk memenangakan Haris-Sani,” tegasnya.

Sebelumnya, Romi juga dihadapan masyarakat Tanjab Timur menagatakan bahwa Haris merupakan satu-satunya calon gubernur yang berani membuat komitmen untuk perbaikkan infrastruktur atau yang menjadi tanggungjawab pemerintah provinsi di Tanjung Jabung Timur.

” Bang Haris ini senior sayo dalam dunia pemerintahan banyak hal yang kami lalui berdua. Saat ini ada tiga calon gubernur semuanya bagus dan punya keinginan membangun provinsi Jambi, tapi ingat cuma satu (Al Haris) calon gubernur yang berani buat komitmen dengan sayo terhadap infastruktur di Tanjab Timur,” kata Romi.

Sementara itu Robby calon Wabup yang masih berpasangan dengan Romi Haryanto di Pilgub Tanjab Timur 2020 ini juga mengajak mendukung Haris-Sani di Pilgub 2020. Dia juga menyebutkan Haris dan Sani adalah pasangan komplit, umara dan ulama.

” Haris-Sani ini pasangan yang saling melengkapi, ulama dan umara. Tentu ini cukup tepat bagi kita di Tanjab Timur, apa lagi H Bakri dan Abdullah Hich juga sudah di barisan Haris-Sani, semua aspirasi masyarakat kami yang terdepan menyampaikan ke Haris-Sani nanti,” ujarnya.(Ist)







LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here