IJM Merangin Segera Dikukuhkan

110
SPANDUK : Tampak spanduk IJM, yang sudah terpasang diroom Family Inn, yang tak lain lokasi pengkukuhan IJM, Senin, (22/5).

MERANGIN,JEJAKJAMBI.COM –  Setelah melalui proses yang cukup panjang dan melelahkan, akhirnya Ikatan Jurnalis Merangin (IJM), yang kepengurusan sudah terbentuk beberapa waktu lalu, Senin, (22/5),  sekitar pukul 10.00 WIB, bakal segera dikukuhkan.

Pengukuhan yang akan dilakukan Bupati Merangin, melalui Sekda Merangin H Sibawaihi sendiri, terjadwal akan berlangsung dipusat Kota Bangko tepatnya Hotel Family Inn.

Tak hanya Bupati Merangin yang dijadwalkan hadir pada momen penting bagi IJM tersebut, namun bakal calon kuat Bupati Merangin  H Nalim, yang didaulat IJM sebagai penasehat IJM kemungkinan besar juga akan hadir dalam kesempatan tersebut.

Ketua terpilih IJM Merangin M Fajri, didampingi Sekretaris  Alhendra Daulay   ketika dibincangi jejakjambi.com menuturkan, rasa terima kasih yang sebesar – besarnya terhadap semua pihak, yang telah  memberikan suport besar, hingga rencana pelantikan IJM ini, tak disangka tinggal menghitung jam.

“  Tak berlebihan jika IJM menghaturkan rasa terima kasih yang banyak pada semua pihak yang telah banyak membantu hingga proses pelantikan IJM  tinggal menghitung jam lagi, Terima kasih banyak pada semua phak. Mudah – mudahan hadirnya IJM akan memberikan kontribusi  tersendiri bagi Pemkab Merangin dan masyarakat Merangin pada umumnya,” Timpalnya.

Lalu apa bedanya antara JM dan Persatuan Wartawan Merangin (Porwam), yang sudah terbentuk lebih dulu? Menjawab pertanyaan tersebut  M Fajri mengatakan, pada dasarnya tidak ada perbedaan antara  Porwam dan IJM.” Kehadiran IJM tentu akan memperkaya khasana organisasi profesi di Merangin.  Kalau ditanya apa bedanya, tentu tidak ada beda. Yang jelas wadah IJM, akan menjadi alternatif bagi organisasi profesi wartawan,” Tukasnya.

Sementara itu, Ketua Panita Pelaksana kegiatan Helmi dikesempatan yang berbeda mengatakan, selain pelantikan IJM dalam kesempatan tersebut, juga digelar seminar jurnalis.” Hadirnya seminar ini, mudah mudahan akan memperkaya  ilmu jurnalis bagi para insan pres di Merangin ,” Tutupnya. (*)

REPORTER : Alhendra Daulay/Jhon Heri
EDITOR      : Chatur

 
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here