Idap Penyakit Aneh Dibagian Anus, Warga Pamenang Ini Butuh Uluran Tangan..!

124
Lusi Hadi warga Pamenang yang menderita sakit aneh dibagian anus/Ist

MERANGIN,- Sejak sepekan terakhir, Lusi Hadi (42) Warga RT 09, RW 05, Kelurahan Pamenang, Pamenang, Merangin ini, tak mampu berbuat apa – apa.

Itu lantaran, daging hampir sebesar batok buah kelapa, keluar dari anus-nya sejak  sepekan yang lalu.

BACA JUGA : Warga Kecewa, Sepekan Kantor Polsek Jangkat Tak Berpenghuni…? M Rusdi : “ Saya Mau Lapor, Tapi Yang Ada Cuma Petugas Bersih Kantor”

Haidir Ali, yang tak lain adik kandung korban mengatakan, pada dasar-nya sakit yang di derita saudara tua kandungnya tersebut, mungkin saja sudah lama dirasakan Lusi Hadi.

Namun lantaran tak memiliki cukup biaya, lantaran himpitan hidup yang serba sulit, membuat korban Lusi Hadi hanya diperiksakan seadanya saja ke dokter.

BACA JUGA : Polda Jambi Pastikan Kasus Mahar Politik Pilkada Kerinci, Dengan Terlapor Anggota DPR RI SAH Masih Berlanjut..!

“ Dan benerapa waktu lalu, atas bantuan warga Lusi Hadi pernah dibawah ke RSUD Adbunjani Bangko guna diperiksa. Namun hasil dari pemeriksaan dokter menyarankan agar korban dirujuk ke Padang saja,” Kata Khadir.

Melalui pemberitaan ini, Haidir berharap terhadap para darmawan diluar sana, ‘terketuk’ hati untuk membantu meringankan derita yang dialami Lusi Hadi.

“ Bisa langsung datang ke rumah untuk melihat secara langsung sakit yang diderita korban, atau bisa juga melalui rekening BRI Norek 5603.01.017040.539 An: Haidir Ali,’ Tukasnya.

Rahman Pamenang salah satu plagiat Media Sosial (Medsos), juga membenarkan kabar, adanya warga Pamenang yang menderita penyakit aneh.

” Iya, setahu saya memang keluarga korban memang pas – pasan, dan tak salah jika mereka butuh uluran tangan para darmawan, guna sedikit meringakan biaya pengobatan korban,” Tutur Rahman.(*)

REPORTER : Chatur


















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here