HUT RI ke – 72, Polsek Tabir Ulu Gelar Pertandingan Volly Ball Se-kecamatan. 16 tim Volly Ball Putra Putri Ambil Bagian

54
PERTANDINGAN : Pertandingan volly ball dalam rangka HUT RI ke 72 , yang berlangsung di Kecamatan Tabir Ulu. foto Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Ada yang berbeda dihalaman utama kantor Kecamatan Tabir Ulu, Merangin, sejak beberapa hari terakhir.

Iya, sedikitnya 16 tim volly ball putra maupun tim voly ball putri turut ambil bagian dalam event kejuaraan  volly ball Se-kecamatan Tabir Ulu, memperebutkan piala Kapolsek Tabir Ulu, dan Piala camat Tabr Ulu. Tak heran, jika kawasan setempat, sejak beberapa hari terakhir, ramai dikunjungi warga guna menyaksikan pertandingan yang digelar.

Kapolsek Tabir Ulu IPTU Chandra Kirana SH mengatakan, jika event volly  ball Se-kecamatan Tabir Ulu ini, sudah berlangsung sejak 21 Agustus lalu,guna memperebutkan piala Camat Tabir Ulu dan Piala Polsek Tabir Ulu, masih dalam rangka HUT RI ke – 72.

“ Dan kegiatan ini, selain sebagai ajang silahturrahmi antar Desa, juga dalam rangka semangat memeriahkan HUT RI ke – 72, “ Ungkap Kapolsek Tabir Ulu IPTU Chandra Kirana SH, kepada jejak jambi,com baru – baru ini.

Sementara itu Camat Tabir Ulu Yusuf S,Sy mengaku event volly ball Se-kecamatan Tabir Ulu ini, bisa digelar tidak lepas dari koordinasi yang solid antara Polsek Tabir Ulu, dan tak ketinggalan Karang Taruna Indonesia (KTI) Tabir Ulu dibawah ketua Ahmad Afendi, Spdi Mpd.

“ Dan Alhamdulillah berbagai pertandingan yang sudah digelar sejak beberapa hari terakhir, berlangsung aman dan tertib. Tidak sedikit warga datang dan menyaksikan secara langsung tim volly kesayanganya unjuk kebolehan dalam berbagai pertandingan yang berlangsung. Dan mudah – mudahan, melalui momen ini akan muncul bibit berbakat volly asal Tabir yang bisa berbicara di tingkat Kabupaten, bahkan hingga provinsi sekalipun,” Timpalnya penuh rasa bangga.

Sementara itu, ketua KTI Tabir Ulu Ahmad Afendi Spdi Mpd mengatakan, jika final event volly ball ini, akan berlangsung 5-6  September mendatang .” Kami berharap ditahun yang akan datang, event volly ball seperti ini, akan terus digelar di Tabir Ulu, dan tak hanya sebatas momen HUT RI saja,” Harapnya. (*)

REPORTER :  Chatur






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here