Humas SAH Minta Darmawan Segera Tarik Tudingan..! Darmawan : “ SAH Itu Markus Gagal, Uang Saya Tak Kembali ”

1211
Sutan Adil Hendra (SAH)/Ist

MERANGIN,- ‘Celoteh’ Darmawan yang tak lain terpidana kasus pajero sport Merangin 2015, lewat tudingan jika Sutan Adil Hendra atau yang akrab disapa (SAH) ini, sempat meminta sejumlah uang yang ta sedikit, dengan ali – alih bisa mengurus kasus pajero sport tersebut bisa ditutup di Polda Jambi, akhirnya mendapat tanggapan pihak SAH melalui Desh Nhat yang dipercaya sebagai Humas-nya SAH.

BACA JUGA : Giliran Darmawan Terpidana Kasus Pajero Sport “Bernyanyi”…! Darmawan : “Saya Kasih Uang Rp 100 Juta ke SAH, Namun Saya Tetap Dipenjara..?

Kepada jejakjambi.com, Desh Nhat mengaku, setelah pihak-nya mencermati isi rekaman tersebut, maka secara tegas pihak-nya membantah akan tudingan Darmawan.

“ Kami pastikan bahwa tuduhan tersebut tidaklah benar, dan kami minta agar hal ini segera diklarifikasi dengan baik oleh pihak Darmawan, hingga mencabut tudingan tersebut, demi nama baik SAH.

“ Jika tidak, maka bukan tidak mungkin kami akan melakukan upaya hukum atas perbuatan fitnah dan pencemaran nama baik yang dilakukan Darmawan terhadap SAH,” Tegas Desh Nhat, kepada jejakjambi.com, beberapa jam yang lalu.

Setidaknya lanjut Desh Nhat, ada beberapa alasan pihaknya, jika tudingan tersebut sesuatu yang tidak wajar. Pertama lanjut Desh Nhat, jika kasus pajero sport tersebut sudah ditangani aparat berwajib sekitar 2016 silam.

Selanjutnya tambah Desh Nhat, kasus ini tentunya telah melalui proses penyelidikan dan penyidikan pihak berwajib, dan telah melewati masa persidangan. Sebagai tersangka kata Desh Nhat, seharusnya saudara Darmawan (jika benar itu suara beliau,red) maka Darmawan bisa membuka hal tersebut pada saat penyidikan (BAP) dan pada masa persidangan.

“ Pengakuan ini (lagi2 jika benar suara Darmawan,red) adalah Fitnah yang keji, dan ber-nuansa politis, guna menjatuhkan dan merusak nama baik SAH, makanya kami minta saudara Darmawan segera mnencabut ucapan-nya tersebut, sebelum ada upaya hukum yang akan kami lakukan,”  Kata Desh Nhat.

Lalu apa tanggapan Darmawan, terkait bantahan yang dilakukan SAH melalui Humas-nya Desh Nhat. Saat dikonfrontir ulang, Darmawan yang sampai saat ini masih menikmati dingin-nya hotel prodeo LP Bangko atas kasus pajero sport yang  justru mengaku senang atas jawaban yang dilakukan pihak SAH melalui Humasnya.

Bahkan Darmawan menyatakan, jika dirinya tidak akan pernah mencabut ucapan-nya yang dilempar ke publik melalui media ini, atas apa yang dilakukan SAH terhadap dirinya.

“ Pertama saya tidak akan pernah mencabut ucapan saya atas apa yang telah dilakukan SAH terhadap saya. Kedua, saya minta pihak Humas SAH segera-lah melaporkan kasus ini, ke pihak berwajib atas apa yang saya tudingkan jika hal ini dianggap fitnah. 

“ Dan terakhir, saya tantang mereka untuk berproses hukum jika mereka sudah melaporkan saya. Keberanian yang saya lakukan ini, tidak terlepas dari fakta nyata jika SAH memang sudah mengambil uang saya senilai Rp 100 Juta, dan mengaku bisa membantu kasus pajero sport ditutup. Namun faktanya saya tetap dipenjara atas kasus ini,” Jelas Darmawan seraya mengatakan, bukankah itu namanya Makelar Kasus (Markus) gagal. (*)

REPORTER : Chatur

BACA JUGA : Terus Dihantam Tudingan Miring..? Masihkah SAH Dipercaya Rakyat Menuju Senayan..?

BACA JUGA : Ini Pria Yang dituding “Kurir” Mahar Pilkada Kerinci Partai Gerindra..! Suplai Dana Rp 2,5 Miliar Berlangsung Lima Tahap?

BACA JUGA : Soal Transaksi Tak Wajar Yang Dilakukan Eka Darma ke Rekening Murasman, Petinggi Gerindra Bungkam..!

 






LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here