Hujan Disertai Petir Berulang Kali, Warga Keluhkan Kerusakan Alat Elektronik..!

203
Ilustrasi/ist

MERANGIN,- Hujan disertai sambaran petir berulang – ulang kali, atau Minggu, (25/2), sekitar pukul 21.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB, membuat sebagian alat elektronik milik warga Merangin, terjadi kerusakan parah.

Seperti diutarakan Dedi atau akrab disapa Atuk Sarahim. Warga Desa Biuku Tanjung, Bangko Barat ini, mengaku sebagian alat eletronik dikediaman-nya rusak berat, yang diduga kuat akibat sambaran petir malam itu secara berulang ulang.

“ Tak hanya TV saya yang rusak dan tak bisa kembali dinyalakan, kulkas saya pun ikut rusak akibat sambaran petir berulang kali malam itu,” Ungkap Atuk Sarahim.

Tak hanya Dedi atau Atuk Sarahim, yang mengeluhkan kerusakan berbagai barang elektronik milik-nya, warga lain-nya yang juga tinggal di daerah yang sama atau Biuku Tanjung juga menyampaikan hal serupa.

“ Selain kulkas saya rusak, juga ampere meter rumah saya ikut meledak akibat sambaran petir yang terjadi malam itu,” Tutur Tatang.

Sekedar untuk diketahui, dari berbagai informasi yang berhasil dihimpun jejakjambi.com, hujan lebat yang disertai sambaran petir malam itu, tak hanya terjadi di Desa Biuku Tanjung, namun sebagian Kota Bangko, Pamenang, Tabir hingga wilayah Sungai Manau juga terjadi hujan disertai petir, disaat bersamaan. (*)

REPORTER : Edo
EDITOR : Chatur 


















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here