Hormati Keputusan Partai, Cagub Kuat Dr H Al-Haris Resmi Mundur Dari Partai Golkar

517
Cagub kuat Jambi Dr H Al-Haris saat menyerahkan berkas pengunduran diri dari partai Golkar yang diterima Plt ketua DPD Golkar Merangin Herman Efendi/Ist

MERANGIN,- Irama politik calon kuat Gubernur Jambi Dr H Al-Haris terus  bergerak landai . Terbaru, pria yang biasa disapa Wo-Haris tersebut, resmi mengundurkan diri dari Partai Golkar yang selama ini membesarkan namanya.

“ Ya, hari ini, Rabu tanggal 02 Septermber 2020, saya resmi saya mengundurkan diri sebagai kader Partai Golkar.

” Saya berterima kasih kepada Golkar yang telah dua kali mengusung saya pada Pilkada Merangin,’’ujar Wo-Haris, usai mengantar berkas pengunduran dirinya di kantor DPD II Golkar Merangin siang itu.

BACA JUGA : Giliran Mahasiswa Jambi di Sumbar Satukan Tekad Dukung H. Al Haris di Pilkada Jambi

Diakui Bupati Merangin dua periode ini, tidak mungkin namanya bisa besar kalau tidak karena Golkar. Partai Golkar membuat Wo Haris, dewasa dalam berpolitik dan banyak ilmu yang diberikan oleh Partai Golkar.

” Saya berdoa semoga semua pengurus Partai Golkar dalam kondisi kondusif dan pergerakan partai Golkar terus berlanjut. Jujur, belum pernah saya masuk partai, selain Golkar,’’terang Wo Haris yang berdiri disebelah Plt Ketua DPD II Partai Golkar Herman Effendi.

BACA JUGA : Saat Tokoh Besar Sarolangun HM Madel Dukung Al-Haris di Pilgub Jambi..! Ini Pernyataanya?

Kenapa mundur dari partai Golkar? Dijelaskan Al-Haris , semua itu dilakukan tak lepas dari  dinamika politik yang sulit untuk dihindari.

Dan semua tahu lanjut Al-Haris, jika Pilgub Jambi 2020 Partai Golkar telah memilih dan pengusung kader lain.

” Secara etika tidak mungkin saya berada di dua partai. Ini konsekwensi politik yang saya harus terima. Saya orang yang punya etika, makanya mundur dari Partai Golkar,’’Tegasnya. (*)

REPORTER :Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here