Herman Efendi Pimpin KADIN Merangin 2019-2024..! Herman: “ Jangan Sampai Kita Jadi Penonton di Negeri Sendiri”

434
Herman Efendi saat Muskab V KADIN Merangin/Ist

MERANGIN,- Jika tidak ada ‘aral melintang’ yang begitu berarti, maka dipastikan hingga lima tahun ke-depan Herman Efendi ST MM, akan menahkodai Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Merangin periode 2019 – 2024.

BACA JUGA : Soal Kades Muara Pangi, Tercatat 16 Aitem Laporan Warga di Kejari..! Laporan No 16 Bikin “Nyilu”

Kepastian tersebut, hasil Muskab KADIN ke V Merangin yang berlangsung, Rabu (17/7),  di hotel family Inn Bangko, dan dibuka resmi Bupati Merangin Al-haris diwakilkan staf ahli  Drs M Syafri.

Dalam Muskab yang dihadiri ratusan anggota KADIN hingga ketua KADIN Provinsi Jambi Usman Sulaiman tersebut, Herman Efendi terpilih secara aklamasi untuk memimpin KADIN Merangin, hingga lima tahun ke-depan.

“ Mudah mudahan amanat yang tidak ringan ini, bisa saya jalankan sebaik – baiknya. Terima kasih atas dukungannya,” Ungkap Herman Efendi usai berlangsungnya pengukuhan sebagai ketua KADIN Merangin.

Yang jelas lanjut politisi muda besutan partai Golkar ini, hadirnya KADIN di Merangin, setidaknya akan memberikan warna yang positif bagi kemajuan dunia perdagangan, industri hingga sektor pariwisata sekalipun, yang ada di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Merangin.

Sesi foto bareng saat Muskab ke V KADIN Merangin/Ist

“ Dan satu hal lagi, KADIN Merangin siap bersinergi dengan berbagai program pemerintah Kabupaten Merangin, demi percepatan ekonomi di Merangin. Iya, setidaknya kita tidak jadi penonton di negeri sendiri,” Tandasnya penuh optimis.

Terpisah Solihin yang tak lain Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangko,mengaku cukup mengapresiasi hadirnya KADIN di Merangin.

Solihin berharap, agar pengurus KADIN Merangin yang telah dikukuhkan dapat merealisasikan tujuan, peran serta fungsi KADIN sesuai amanah dalam UUD tahun 1945 Pasal 33.

“ Dan satu lagi, transparan lah ketika berdiri di samping Pemerintah. Dan kami berharap hadirnya KADIN di Merangin bisa meningkatnya kualitas ekonomi di Kabupaten, dan bukan sebatas wacana belaka,” Kritisi Solihin yang tampak hadir dalam kegiatan tersebut. (*)

REPORTER : Chatur























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here