Herman Efendi Minta Pemkab Merangin Peka..! Terkait Hilangnya Empat Putra Merangin Dijakarta

343
Ketua DPRD Merangin Herman Efendi saat berkoordinasi dengan Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2 Jakarta Timur/Ist

MERANGIN,- Ketua DPRD Merangin Herman Efendi, meminta terhadap Pemkab Merangin melalui instansi terkait, untuk sedikit ‘peka’ terkait belum ditemukan-nya 4 putra Merangin yang hilang setelah sebelumnya keluar dari Yayasan Nurul Amal, Keramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim), sejak beberapa hari lalu.

BACA JUGA : Sisir Wilayah Jaktim Sejak Tadi Malam, Herman Efendi ‘Turun Gunung’ Lakukan Pencarian 4 Putra Merangin Yang Hilang..!

“ Saya minta Pemkab Merangin, bisa sedikit peka atas kasus ini. Dan besar harapan saya agar intansi terkait Pemkab Merangin untuk segera mengirimkan utusannya guna berkoordinasi dengan pihak – pihak terkait di Jakarta, agar  ke-empat anak Merangin yang hilang, sejak Selasa, (28/1), bisa lebih cepat ditemukan.

” Dan saya yakin itu akan dilakukan Pemkab Merangin melalui Bupati Merangin H Al-Haris,” Ungkap Ketua DPRD Merangin Herman Efendi yang mengaku masih berada di jakarta, dan terus melakukan pencarian hingga malam ini, saat dihubungi via ponsel, beberapa jam yang lalu.

Karena walau bagaimana pun juga lanjut Herman, ke-empat putra yang hilang tersebut, merupakan putra – putra Merangin yang keberadaanya sedang mengeyam pendidikan di Jakarta.

“ Saya sendiri bersama tim kecil yang saya bentuk, hingga saat ini masih terus melakukan koordinasi koordinasi dan pencarian terhadap putra Merangin tersebut,” Lugasnya. (*)

REPORTER : Chatur

 

















>











LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here