Hendri Maidalef: Organisasi Butuh Pilar Utama

73
Plt Sekda Merangin H Hendri Maidalef menyalami para pengurus yang baru dilantik/Ist

MERANGIN,- Integritas, gotong royong dan etos kerja harus dijadikan pilar  utama untuk memajukan sebuah organisasi. Untuk itu harus dicapai kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional, kecerdasan spriritual dan kecerdasan sosial.

Semua kecerdasan itu akan saling mendukung untuk membentuk karakter diri.  Hal itu ditegaskan Plt Sekda H Hendri Maidalef pada acara pengukuhan pengurus Persatuan Mahasiswa Pelajar Sungai Manau Lamo (SMPSUMAL) 2019-2020.

Pada acara yang berlangsung di Aula Utama Kantor Bupati Merangin tersebut, Plt Sekda minta kepada para mahasiswa yang telah dikukuhkan sebagai pengurus, harus mampu memajukan organisasi SMPSUMAL.

‘’SMPSUMAL harus bisa menjadi organisasi yang membawa perubahan. Untuk memajukan sebuah organisasi harus mengeksistensikan organisasi dengan baik. Komitmen dan integritas pengurus harus dimajukan,’’ujar H Hendri Maidalef.

Mengingat jabatan pengurus SMPSUMAL hanya berlaku selama satu tahun, Plt Sekda minta para pengurus yang baru dilantik, agar bisa memanfaatkan waktu dengan baik.

Pengurus SMPSUMAL lanjut Plt Sekda, harus bisa meminit waktu selama setahun menjabatan itu. Sesaat waktu dan kesempatan harus bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin, artinya perubahan harus cepat dilakukan.

‘’Jadi kegiatan-kegiatan yang positif, silahkan untuk dilanjutkan. Dalam berorganisasi para mahasiswa dan pelajar jangan sampai mengorbankan waktu belajarnya,’’tegas Plt Sekda.

Sedangkan untuk merevolusi mental Plt Sekda minta harus dimulai dari hal-hal kecil mulai dari sekarang. ‘’Masa depan tidak datang begitu saja, tapi merupakan buah dari perjuangan hari ini dan esok,’’tegas Plt Sekda lagi.(*)

REPORTER : Chatur



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here