Heboh………! Kabar Wabup Sarolangun Hillatil Badri, Dituding Tampar Istri Adik Kandungnya, Mencuat?

114
Hillatil Badri/foto Ist

SAROLANGUN, JEJAKJAMBI,- Kasus dugaan kekerasaan yang diduga dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Sarolangun Hillatil Badri, terhadap Yunita yang tak lain, istri adik kandung-nya tersebut, terbongkar sudah. Bahkan tindak kekerasan yang diduga terjadi dikos-kosan Tiga Putra milik Adam, kawasan Kelurahan Aur Gading, Kecamatan Sarolangun, (7/8) sekitar pukul 22.30 tersebut, sempat menjadi  vilar lewat akun facebook milik Achmad Shodikin, beberapa waktu lalu.

Kepada jejakjambi.com, Achmad Shodikin yang coba dikonfirmasi terkait status facebooknya tersebut, justru membenarkan jika Wabup Sarolangun Hillatil Badri membuat keributan dikos – kosan milik sepupuhnya itu .“ Tak hanya terdengar keributan didalam kos tersebut, namun suara seperti tamparan keras juga terdengar yang diduga dilakukan Hillatil Badri terhadap Yunita yang tak lain istri dari adik kandung Hillatil Badri, yang belakangan diketahui bernama Miul,” beber Achmad Shodikin, kepada jejakjambi.com, tadi malam.

Tak puas sampai disitu, antara Hillatil Badri dan Miul pun, sempat terjadi keributan diluar kos malam itu. ” Itu penuturan adik sepupu saya yang tak lain pemilik kos – kosan  setempat,” tambah  Achmad Shodikin.

Besar harapan Achmad Shodikin yang juga Kepala Biro Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (LPPNRI) Cabang Sarolangun, kiranya hal sedemikian tidak kembali terjadi. Apalagi semua tahu, jika Hillatil Badri merupakan sosok orang penting di Sarolangun.

“ Kabarnya memang korban Yunita sempat melaporkan kasus kekerasan tersebut ke Mapolres Sarolangun, namun hingga kini tidak ada kejelasan terkait status kasus yang dilaporkan itu. Jika memang sudah damai, semustinya Lurah kita disini dilibatkan sebagai  saksi bentuk cuci kampung istilahnya, lantaran keributan yang dibuat Hillatil Badri, ” Timpal Achmad Shodikin seraya berharap  kepada Hillatil Badri, untuk tidak kembali membuat keributan disini.

Lalu bagaimana tanggapan Kapolres Sarolangun, apakah benar jika korban Yunita telah melaporkan kasus yang menjerat nama pejabat Publik tersebut? Menarik untuk disimak, Kepada jejakjambi.com Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana, melalui Kasat Reskrim, AKP Jos, mengaku jika laporan atas nama Yunita tersebut betul ada.

“ Namun jika bicara kasus apa itu, kita juga belum tahu, dan apakah yang terlapor Wabup Sarolangun atau bukan saya juga belum bisa memastikan. Yang jelas, nanti akan akan kruscek dulu. Karena memang laporan belum masuk ke meja kerja saya,” Timpalnya sedikit terkesan menutupi kasus tersebut.

Sementara itu Wabup Sarolangun Hillalatil Badri, saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu, secara umum mengakui jika dirinya malam itu, betul  ada dikos – kosan tersebut .” Saya sedikit ada ribut dengan adik saya, bukan dengan orang lain ,” Singkatnya. (*)

REPORTER  : Azhari
EDITOR      : Chatur

 






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here