HEBAT,,,Teryata Begini Politik Santun Ala “Bang Ojie”

768
Paslon FaJar dalam sebuah momen/Ist

MERANGIN,- Politik santun ala ‘ Bang Ojie’ rasanya patut di contoh para Calon Bupati (Cabup) lain di berbagai Pilkada yang ada di negeri ini.

Betapa tidak, meskipun KPU Merangin, melalui rapat pleno-nya masih belum menetapkan Pasangan Calon (Paslon) pemenang Pilkada Merangin 2018, namun Cabup Ahmad Fauzi Ansori (AFA), lewat hasil hitung cepat internal-nya, secara ‘tersirat’ mengakui keunggulan suara HAMAS, dalam Pilkada Merangin.

Dan, Kamis (27/6/10) atau sekira pukul 10.00 WIB, Cabup Bang Ojie pun sempat mengucapkan selamat kepada Al Haris, via ponsel atas suara tertinggi milik Paslon HAMAS tersebut.

” Secara jantan, walau KPU belum menetapkan Paslon pemenang, namun lewat sambungan telepon saya sudah sampaikan ucapan selamat kepada Pak Al-haris,” ujar Bang Ojie, kepada jejakjambi.com, baru – baru ini.

Lebih dari itu semua, Ia juga minta terhadap seluruh tim dan pendukungnya, untuk ‘legowo’ dan menerima hasil dari proses politik ini, walau hasilnya sama sekali belum¬† sesuai harapan.

“Kita hormati proses yang sedang berjalan ini. Kan lagi pleno di PPK sekarang. Semoga Merangin semakin maju di bawah kepemimpinan pemenang pemilu ini. Jangan ada yang anarkis,” Pintanya penuh rasa haru. (*)

REPORTER : Chatur

 













LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here