Hebat… SMAN 13 Merangin Wakil Jambi Ajang LSS Tingkat Nasional. Hari Ini, Perpisahan Pelajar Kelas XII, Juga Sukses Digelar

341
para pelajar nampak menyalami Kepsek SMAN 13 Merangin Hartono pada Momen perpisahan/Ist

MERANGIN,- Bumi Tali Undang Tambang Teliti Merangin, kembali patut berbangga hati. Betapa tidak, SMAN 13 Merangin, dipastikan akan menjadi wakil provinsi Jambi dalam ajang Lomba Sekolah Sehat (LLS), tingkat nasional yang akan dilakukan penilaian Agustus mendatang.

Prestasi membanggakan tersebut, disampaikan Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 13 Merangin Hartono, saat memberikan sambutan di depan ratusan tamu undangan, dalam momen perpisahan siswa dan siswi SMAN 13 Merangin, yang berlangsung, Rabu, (24/4).

Momen Perpisahan/Ist

“ Ya, Alhamdulillah SMAN 13 Merangin, akan menjadi wakil Jambi, dalam event LSS tingkat nasional dalam waktu dekat. Prestasi membanggakan ini, tentu tidak terlepas dari dukungan semua pihak, tak terkecuali para wali murid. Terima kasih  semua-nya, dan saya pikir prestasi ini patut kita apresiasi bersama,”Ungkap Hartono saat memberikan sambutan resminya.

Nampak turut hadir dalam perpisahan pelajar SMAN 13 kelas XII tersebut, Camat Margo Tabir Samsul Bahri, Kades Sukorejo Ramlan, Ketua komite Sri Junianto, Koordinator Pengawas (Korwas) M Hayat SPd, para tamu undangan, serta para wali murid dan ratusan pelajar setempat.

Para Pelajar SMAN 13 Merangin saat fose bareng/Ist

Masih dikatakan Hartono, jika tahun ini pihak-nya melepas 98 pelajar SMAN 13 Merangin. Itu terdiri dari 44 pelajar putra, dan 54 pelajar putri.

“ Besar harapan kami, agar para alumni SMAN 13 Merangin yang sudah dilakukan perpisahan hari ini, bisa menjaga nama baik sekolah, dan nama baik daerah saat nanti melanjutkan ke berbagai perguruan tinggi ternama dimana pun berada,” Harap Hartono.

Tarian daerah yang dipersembahkan siswi SMAN 13 Merangin/Ist

Selain diakhir acara, nampak para pelajar SMAN 13 Merangin melakukan salam – salaman terhadap para guru  setempat sebagai tanda perpisahan dan penghormatan terhadap sang guru, juga para tamu undangan bisa menyaksikan tari – tarian daerah yang dipersembahkan para pelajar setempat. (*)

REPORTER : Edo Guntara 
EDITOR : Chatur





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here