Hebat…! RibuanTakjil Dibagikan PKS Muda Merangin. Upsss.. Itu Kalender Kandidat Siapa Yang Ikut Dibagikan?

252

MERANGIN, – Pemandangan tak lazim, terlihat Sabtu (2/6), sekitar pukul 17.00 WIB, didepan kantor Bupati Merangin. Ya, puluhan muda – muda bahkan lebih, yang tergabung dalam Partai Keadilan Sejahtera (PKS),Muda Merangin, terlihat turun ke Jalan membagikan takjil terhadap para penguna jalan yang melintas.

Hal menarik lainnya, sejumlah PKS Muda Merangin yang lebih didominasi para kaum hawa tersebut, terlihat ikut membagikan kalender Paslon Nomor urut 1  Ahmad Fauzi Ansori – Sujarmin (FaJar), yang didukung penuh partai PKS, guna berlaga dalam Pilkada Merangin 2018.

Tak hanya wilayah Bangko Merangin, namun PKS Muda Merangin juga turun ke lokasi wilayah Tabir, dengan ativitas yang sama. Iya, membagikan Takjil hingga terselip kalender ‘Bang Ojie’

Ketua PKS Muda Merangin Mahendra saat dikonfirmasi mengatakan, selain pihaknya membagikan takjil secara gratis dibulan penuh barokah ini, pihaknya juga terus berkomitmen untuk memenangkan Paslon nomor urut 1, lewat sosialisasi sederhana dengan membagikan kalender Paslon nomor urut 1.

” Alhamdulillah, antusias warga untuk mendapatkan takjil cukup tinggi, dan yang lebih kami suka, tak sedikit kalender Bang Ojie, justru direbut warga, bahkan ada yang meminta lebih dari satu kalender. Terima kasih warga Merangin atas dukungan-nya,” Timpal-nya seraya mengatakan, jika aktivitasnya ini mereka namakan Takjil On The Road  (*)   

REPORTER : Rabu Iskandar
EDITOR : Chatur






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here