Hebat,,, Jendral (Purn) Gatot Nurmatyo Berikan Beasiswa 100 Anak TNI dan Polri, Program Tahfidz Al-Quran Milik Ponpes di Merangin?

1199
Jendral (Purn) Gatot Nurmatyo, didampingi KH Muhammad Junaidi Pimpinan Ponpes Darul Ikhlas Al -Islami, Merangin (kiri,red)/Ist

MERANGIN,- Kegigihan KH Muhammad Junaidi, yang tak lain pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ikhlas Al -Islami, Merangin, untuk terus menyuarakan program Tahfidz Al-Quran, baik di Bumi Merangin sendiri, maupun di pusat Ibu Kota Jakarta, justru kembali berbuah manis.

Betapa tidak, beberapa waktu lalu Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo yang sempat berkunjung ke Apartemen Tahfidz Ponpes Darul Ikhlas Al-Islami, dikawasan Kalibata City, Jakarta Selatan, justru mendukung penuh program Tahfidz Al-Quran yang tengah diprogramkan Ponpes yang bermarkas di Bumi Merangin.

Dalam lawatanya ke Ponpes tersebut, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo tak hanya mensuport penuh program Tahfidz Al-Quran yang telah digelontorkan Ponpes Darul Ikhlas Al -Islami, namun Sang Jendral justru siap menggelontorkan dana kantong pribadinya, sebagai beasiswa bagi 100 anak TNI dan Polri, guna mengikuti program Tahfidz Al-Quran milik Ponpes Darul Ikhlas Al -Islami.

” Alhamdulillah, ini sangat luar biasa, dan patut kita syukuri bersama. Melalui beasiswa atas bantuan Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, maka  2018/2019 Ponpes kita baik yang ada di Merangin maupun yang ada di Cabang Jakarta, siap memberikan kesempatan bagi 100 anak TNI maupun Polri untuk mendapatkan jatah beasiswa tersebut. Sekali lagi ini, wajib kita syukuri. Yang jelas saya katakan trima kasih banyak Jendral,” Ungkap Pimpinan Ponpes KH Muhammad Junaidi, kepada jejakjambi.com, beberapa jam yang lalu .

Mudah – mudahan lanjut KH Muhammad Junaidi, energi positif yang telah dilakukan Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, bisa dikuti jendral – jendral lainnya, hingga pengusaha maupun tak lupa pemkab Merangin, dan Pemprov Jambi.

” Kita berharap ada energi positif lainnya yang akan hadir melalui tangan – tangan hambah Allah  SWT lainnya, demi terus memperbanyak para Tahfidz Al-Quran, di negeri Indonesia ini,” Jelas  KH Muhammad Junaidi, penuh rasa haru atas apa yang sudah dilakukan Jendral (Purn) Gatot Nurmatyo. (*)

REPORTER : Chatur

 






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here