Hebat…! Global English Network Komitmen Bangun Jambi Melalui Pendidikan..! Siap Fasilitasi 2 Ribu Beasiswa Bahasa Inggris..?

272
Direktur utama Global English Network (GEN), Nando Firdaus SIp paling kiri dan sederet berlangsungnya aktivitas kegiatan/Ist

MERANGIN,- Ada yang cukup menarik dan terasa cukup istimewa, yang diluncurkan Global English Network (GEN), sebuah lembaga pendidikan dibawah direktur utama Nando Firdaus SIp.

Iya, baru – baru ini Nando Firdaus, salah satu putra terbaik Jambi ini, membuka kesempatan bagi putra – putri terbaik Jambi, untuk ambil bagian dalam program beasiswa Bahasa Inggris gratis, bertajuk Gen’s Scholarship.

Tak tanggung – tanggung, program yang juga disuport penuh Partai Perindo dibawah besutan ketua umum Hary Tanoesoedibjo ini, GEN siap mentargetkan 2 ribu putra terbaik di Provinsi Jambi, bisa ambil bagian dalam kegiatan yang sangat positif ini.

“ Untuk di Provinsi jambi sendiri, kita menargetkan 2 ribu, program beasiswa gratis, dengan kouta yang telah diatur, dimasing masing Kabupaten dan Kota yang ada di Jambi.

” Dan Alhamdulilah, ini kita sudah menggelar lonching Gen’s Scholarship di Merangin yang berlangsung di hotel Royal, Minggu, (20/1), atau sekitar pukul 09.00 WIB,” Ujar direktur utama GEN Nando Firdaus kepada jejakjambi.com,diselah berlangsung-nya kegiatan.

Hadir dalam momen penting tersebut, Rizal Fadli tutor yang pernah belajar di kampung Inggris Pare, wakil Ketua DPW Perindo Puji, Ketua DPD Perindo Merangin Slamet Edi Sucipto, Sekjen Perindo Hendra Lady, hingga koordinasi Beasiswa Bahasa Inggris  di Merangin Hasren Purja Sakti.

Tak ketinggalan ratusan putra putri terbaik Merangin yang dipastikan akan ambil bagian dalam program beasiswa gratis bertajuk Gen’s Scholarship, nampakterlihat cukup antusias mengikuti tahap demi tahap kegiatan.

Masih diterangkan Nando Firdaus, jika program Gen’s Scholarship ini, bertujuan untuk membantu para generasi muda Jambi secara umum, untuk bisa Go Internasional melalui beasiswa gratis ini.

Sisi lain juga demi membantu persiapan putra putri Merangin jelang Ujian Nasional (UN) yang akan mereka hadapi.

Nando Firdaus SIp /Ist

” Yang Pasti, GEN akan berkomitmen penuh untuk membangun Jambi melalui dunia pendidikan,” Ucapnya lagi.

Sekedar garis umum dari program GEN Gen’s Scholarship yang akan berlangsung selama 3 bulan kedepan, akan menggunakan pola 80 persen praktek, dan 20 persen teori.

BACA JUGA : Kasus SAH Berlanjut..! Eka Darma Yang Dituding Kurir Mahar Pilkada Kerinci Rp 2,5 Miliar, Jalani Pemeriksaan Polda Jambi..!

” Program beasiswa ini akan berjalan selama 3 bulan.  Dan jika program ini disambut antusias warga, maka maka bukan tidak mungkin dua bulan ke-depan program yang sama akan kembali kita berikan. Untuk di Merangin sendiri terdapat 200 kouta beasiswa, dan jambi secara umum ditargetkan 2 ribu beasiswa,” Ucap Nando penuh rasa Bangga. (*)

REPORTER : Chatur





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here