Hebat,,, 13 Mendali Disabet SMPN 4 Merangin

373
PRESTASI MEMBANGGAKAN : 13 Mendali berhasil diraih para pelajar SMP Negeri 4 Merangin, baik events FLS2N, maupun events O2SN. Tampak Kepsek SMP Negeri 4 Merangin Hj Nurhidayati SPd MM, dalam sebuah momen.

MERANGIN,JEJAKJAMBI.COM – Prestasi membanggakan kembali diraih para pelajar SMP Negeri 4 Merangin, dibawah kepemimpinan Kepsek Nurhidayati Spd MM. Prestasi yang rasanya tak berlebihan jika dicontoh SMP lain yang ada di Merangin tersebut, tak lain prestasi dalam events Festival lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tahun 2017.

“ Alhamdulilah tahun ini, para pelajar SMP Negeri 4 Merangin ini, kembali mengukir prestasi gemilang dengan total 13 mendali berhasil disabet. Baik itu event FLS2N maupun O2SN,” Ujar Kepsek SMP Negeri 4 Merangin Hj Nurhidayati Spd MM, kepada jejakjambi.com, mengawali pembicaraanya, baru – baru ini.

Diungkapkan wanita murah senyum ini, dari 13 mendali didua events tersebut, 3 events diantaranya dipastikan akan mewakili Merangin untuk events  ditingkat Provinsi Jambi.

“ Ketiga events yang akan mewakili Jambi tersebut tak lain lewat cabang, tari, musik tradisional, maupun cabang gitar solo. Dan besar harapan saya, para pelajar yang nantinya akan mewakili Merangin dalam event yang jauh lebih bergensi ini, bisa terus melaju ditingkat Nasional. Saya optimis, lewat dukungan semua pihak, prestasi dikanca nasional tersebut akan mampu kembali ditorehkan para pelajar SMP 4 Negeri Merangin ,” Ujarnya penuh rasa bangga.

Tak hanya mampu berpretasi dibidang itu saja, bicara soal prestasi belajar, lanjut Ibu yang keseharianya berpenampilan sederhana ini mengaku, jika para pelajar SMP Negeri 4 Merangin pun, memiliki catatan yang cukup baik.

“ Untuk tahun ini, meskipun pengumuman hasil Ujian Nasional Berbasis Kompter (UNBK), belum diumumkan, namun hasil tes beberapa pelajar SMP Negeri 4 Merangin,  beberapa pelajar dipastikan bisa menembus berbagai SMA favorit yang ada di Provinsi Jambi. Diantaranya, dua pelajar dipastikan lolos di MAN Cendikia, dan 5 pelajar lainnya lolos di SMA Titian Teras,”  Tuntas wanita yang berparas cukup cantik ini, mengakhiri obrolanya. (*)

REPORTER : Alhendra Daulay
EDITOR      : Chatur

 

 







LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here