Hebat…! 1000 Anak Tak Mampu, Jadi Target “Sunat Gratis” Polsek Sungai Manau

287
Sunat gratis Polsek Sungai Manau/Ist

MERANGIN,- Terus berbuat untuk masyarakat. Kalimat terdepan, seperti-nya menjadi motto tersendiri bagi jajaran Polsek Sungai Manau, dibawah pimpinan Kapolsek IPTU Didih Engkas.

Tak berlebihan, di momen HUT Bhayangkara ke 72, jajaran Polsek setempat menggelar agenda sosial, bertajuk sunat masal secara gratis, bagi warga setempat yang kurang mampu.

” Alhamdulillah, di momen HUT Bhayangkara ke 72 ini, sudah 100 anak dari keluarga tak mampu kita bantu sunat gratis. Dan target kita 1000 anak tak mampu, akan kita sunat secara gratis,” Ungkap Perwira dengan pangkat dua balok dipundak-nya ini, saat dibincangi jejakjambi.com, beberapa waktu lalu, seraya mengatakan kali terakhir melakukan sunat masal gratis ini, berlangsung terhadap 10 anak kurang mampu, di Kantor Balai Desa Renah Medan, Kecamatan Renah Pembarap, Sabtu (7/7).

Mudah mudahan hadirnya giat sunat gratis ini, lanjut IPTU Didih Engkas, bisa sedikit membantu keluarga yang kurang mampu di wilayah Sungai Manau dan sekitarnya.

” Ya, ‘kami tetap akan menanam dan terus menanam’. Semoga panen nanti bisa dinikmati masyarakat,” Tutur IPTU Didih Engkas coba memberikan ber-istilah. (*)

REPORTER : Chatur






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here