Hasil Uji Laboratorium Dua Terduga Covid-19 Jambi Sudah Keluar..Ini Hasilnya?

356
Sumber Humas Jambi/Ist

JAMBI,- Hasil uji laboratorium terhadap dua pasien, terduga terjangkit coronavirus disease (covid-19) yang dirawat di RSUD Raden Mattaher, Jambi, sudah keluar.

Hasil uji lab/swab itu disampaikan oleh Kementerian Kesehatan Minggu 22 Maret 2020. Berutung, kedua pasien tersebut negatif terjangkit virus corona.

BACA JUGA : Kekhawatiran Virus Corona Meningkat, Pemkab Merangin Kembali Liburkan Sekolah..! Ini jadwal dan Imbauan Bupati Merangin

“Alhamdulillah hasil keduanya negatif,” ungkap Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah, Minggu (22/3//2020) malam.

Johansyah menjelaskan, pasien yang sampelnya diuji itu keduanya berjenis kelamin perempuan. Satu orang berumur 24 tahun, dan satu lagi umur 40 tahun.

Dengan keluarnya hasil ini, maka pasien yang masih menunggu hasil uji laboratorium berkurang dari tujuh menjadi lima orang.

Sementara itu, angka Orang Dalam Pemantauan (ODP) saat ini naik menjadi 144 orang, dari sebelumnya 132 orang. Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 13 orang.

“Kita bersyukur di Provinsi Jambi tidak ada yang positif terjangkit virus corona,” kata Johansyah.(*)

REPORTER : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here