Hasil Liga Inggris: Chelsea dan Liverpool Menang, Arsenal Keok

81
Mohamed Salah, pemain Liverpool yang juga baru dinobatkan sebagai pesepakbola terbaik Benua Afrika 2018/ Ist

JEJAKJAMBI.COM,- Pekan ke-22 Liga Inggris menggelar sejumlah pertandingan pada Sabtu dan Ahad, 12-13 Januari 2019. Sang pemuncak klasemen sementara, Liverpool, meraih poin penuh usai bertanding dengan Brighton & Hove Albion.

Liverpool menang tipis 1-0 berkat gol yang dicetak Mohamed Salah. Pemain yang baru dinobatkan sebagai pesepakbola terbaik Benua Afrika 2018 itu mencetak gol dari titik putih pada menit ke-50.

Tambahan tiga poin dari Brighton membuat Liverpool tetap memuncaki klasemen Liga Inggris dengan perolehan total 57 poin. Liverpool berjarak 7 poin dari pesaing terdekatnya Manchester City yang baru akan berlaga Selasa, 15 Januari 2019.

Sementara itu, kemenangan gagal diraih oleh tim papan atas Liga Inggris lain, yakni Arsenal. Di Stadion Olimpiade London, Arsenal dikalahkan oleh Westham United dengan skor 0-1. Gol dicetak oleh Rice pada menit ke-48.

Arsenal tertahan di posisi 5 klasemen dengan poin 41. Perolehan poin Arsenal tersebut berpotensi disamakan oleh Manchester United yang baru akan bertanding dengan Tottenham besok.

Hasil pertandingan lain Liga Inggris malam ini, yaitu Burnley 2-1 Fulham, Cardiff City 0-0 Huddersfield Town, Crystal Palace 1-2 Watford, dan Leicester City 1-2 Southampton. (*)

SUMBER : tempo.co


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here