Hari Ini Restaurant SCI Resmi Dibuka..! Puluhan Anak Yatim Piatu Lebih Dulu Nikmati Berbagai Menu Istimewa…

307
SEIRING JARUM JAM : Owner Restaurant SCI Memberikan bingkisan pada anak yatim piatu, suasana foto bersama anak yatim piatu, anak yatim piatu menikmati menu istimewa chep SCI, serta warga sekitar yang turut menikmati menu SCI/dok jejakjambi.com

MERANGIN,- Puluhan anak yatim piatu bahkan lebih, mendapatkan perlakuan istimewa melalui sajian chep restaurant Sandri Chan Indra (SCI), yang hari ini secara resmi menggelar shop opening restaurant SCI, atau Jumat, (14/9), sekitar pukul 16.00 WIB.

Meski suasana shop opening restaurant SCI ini, terlihat berlangsung cukup sederhana, namun sama sekali tidak mengurangi makna dari rasa syukur atas mulai ber-operasinya Restaurant SCI.

”  Alhamdulillah, hari ini Resturant SCI resmi dibuka. Dan mudah mudahan dengan telah dibacakanya surat Yasin dan do’a bersama anak – anak yatim piatu ini, bisa membuka pintu rezeki kita semua, dan dimudahkan segala sesuatunya terkait bisnis kuliner yang baru kita buka hari ini,” Ujar Sandri Chan Indra yang tak lain owner resturant SCI, sesaat dibincangi jejakjambi.com.

Dikatakan Bang Iin, yang juga panggilan akrab Sandri Chan Indra (SCI), selain shop opening, pihaknya juga akan menggelar grand opening SCI yang mudah – mudahan akan dibuka secara resmi Bupati terpilih Merangin Al – Haris.

” Untuk tanggal pastinya, nanti akan kita kabarkan lagi terhadap pembaca,” Katanya.

Selain membaca surat Yasin dan doa bersama, sebagai wujud syukur telah beroperasinya restaurant SCI, para anak yatim piatu yang hadir pun mendapatkan bingkisan makanan dan sejumlah uang kocek.

” Ini kita lakukan tak lebih sebagai wujud rasa syukur kami, atas dibuka restaurant SCI ini tidak lebih kok,” tambah Iin yang juga kades Muara Kibul, Tabir Barat ini. (*)

REPORTER : Chatur























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here