Hari ini Pemkab Merangin Bagikan 2 Ribu Masker..! Kepekaan Warga Akan Bahaya Corona Meningkat

159
Potret pembagian masker/Ist

MERANGIN,- Tak lebih dari satu jam, sedikitnya 2 ribu masker yang dibagikan Dinas Kesehatan bekerja sama dengan Pemkab Merangin, guna mengantisipasi bahaya virus corona ludes tersuplai terhadap warga.

BACA JUGA : Mega Proyek Pembangunan Jalan Serampas Terancam Gagal..?

Aksi sosial yang dilakukan Pemkab Merangin tersebut, berlangsung di kawasan lampu merah depan kantor Bupati Merangin, Senin, (16/03/2020) atau sekitar pukul 11.00 WIB. 

“ Hari ini ada sekitar 2 ribu masker kita bagikan secara gratis terhadap warga yang melintas. Ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Pemkab Merangin, akan bahaya virus corona yang terus menjadi pemberitaan utama di berbagai media,” Ungkap salah seoarang petugas Dinkes Merangin, yang nampak turut serta membagikan masker terhadap pengguna jalan.

BACA JUGA : Terkait Virus Corona, Ketua DPRD Merangin Imbau Anggota Dewan Tidak Berpergian ke Luar Provinsi Jambi

Tak hanya hari ini saja lanjut sumber, namun Dinkes Merangin juga akan membagikan masker terhadap warga secara bertahap, besok atau lusa sesuai dengan waktu dan tempat yang berbeda.

“ Alhamdulillah, Warga yang melintas cukup antusias untuk mendapatkan masker yang kita bagikan secara cuma cuma,”  Singkatnya (*)

REPORTER : Edo Guntara
EDITOR : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here