H Al-Haris : “Terima Kasih Masyarakat Bungo Atas Dukungannya”

163
Bupati Merangin Al-Haris saat pertemuan di Bungo/Ist

BUNGO,- Ribuan masyarakat Bungo didukung keluarga besar dan simpatisan pemenangan H Al Haris di Kabupaten Bungo sepakat menjadikan bupati Merangin menjadi Gubernur Jambi periode 2020-2024. 

Hal ini tersirat pada temu sapa dan silaturahmi dengan H Al Haris yang berlangsung semarak di Ballroom  Hotel Mitra  Bungo, Sabtu (4/1).

” Al Haris!! Gubenur Jambi, Al Haris!!! Gebenur Jambi,” yel yel dan semangat simpatisan sambil mengangkat tangan bertekat memenang H Al Haris pada Pilgub Jambi 2020 nanti.

Pengurus Wisnu Mukti Kabupaten Bungo Tebo Heri mengatakan, sangat yakin bisa memenangkan Al Haris, apa lagi akan perpasangan dengan Abdullah Sani.

” Sebagai pengurus Wisnu Mukti Kabupaten Bungo dan Tebo saya menyatakan sikap dukung Al Haris berpasangan dengan Abdul Sani sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Jambi.

Sementara itu Zainal Arifin Ketua Tim Pemenangan Al Haris untuk Kabupaten Bungo mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang hadir. Disampaikannya, bahwa banyaknya warga yang hadir diluar dugaan dirinya selaku Ketua Panitia.

“Terus terang saya tidak menduga respon dan sambutan warga yang hadir untuk bertemu dengan Al Haris hari ini.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat yang hadir pada silaturrahmi ini, ” tambah Zainal.

Hasan perwakilan warga Kuamang Kuning Pelepat Ilir minta agar Wo Haris dapat membangun Jambi dengan baik bila terpilih jadi Gubernur. Masyarakat akan bersatu padu memenangkan Wo Haris yang disandingkan dengan Abdullah Sani.

Sedangkan Korwil Pemenangan Al Haris untuk Kabupaten Bungo Tebo H Hamdi  yang juga mantan Wabup Tebo ini mengatakan banyak alasan sehingga harus memilih Al Haris.

Disampaikan Hamdi bahwa Al Haris adalah satu-satunya calon Gubernur asli putra daerah Jambi Wilayah Barat, kemudian Al Haris sebagai bupati dua periode terpilih mengantongi berbagai penghargaan dan prestasi.

Al Haris merupakan Bupati se Sumatera yang mampu mendapatkan Dana Pusat hingga dua triliun lebih untuk pembangunan Kabupaten Merangin dan merupakan calon Gubernur termuda dengan umur 46 tahun,” kata Hamdi.

Oleh karena itu tegasnya, tidak ada alasan bagi kita untuk tidak memilih Wo Haris menjadi Gubernur Jambi,” tutup Hamdi yang disambut dengan sorak sorai yang hadir.

Halilintar salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Bungo di hadapan yang hadir menyampaikan kesiapannya memenangkan Alharis.

“Kami akan bergerak untuk mencapai target suara di Kabupaten Bungo dan kami akan mendukung dan siap memenangkan Wo Haris untuk menjadi Gubernur Jambi periode 2021-2024,” tegas Halilintar.

Sementara itu Al Haris dalam temu sapa itu mengatakan dirinya bukan lah siapa siapa. Mohon maaf jika dalam hal ini simpatisan meninggalkan pekerjaan guna mengahadiri temu sapa ini.

” Sayo ini bukan siapo siapo, hanya menjalankan amanah di percayakan sebagai pemimpin, untuk itu ada seandainya ada yang meninggalkan pekerjaan gara gara ini mohon maaf,” ujar Al Haris.

Belum lama ini, kata Al Haris, Hasan Basri Agus (HBA) mendatangi dirinya jika dia di minta maju oleh tokoh tokoh Jambi sebagai Gubernur.

Namun, waktu dia ayahanda HBA menolak karena paktor umur, dan lagi dia ingin fokus mengurus Jambi dari senayan.

” Jadi waktu itu, dia minta mempersiapkan diri. Saya bilang saya lahir di Jambi jika tokoh dan masyarakat menginginkan itu saya akan menghibah diri saya untuk Jambi,” timpal Al Haris.

Kemudian, pencalonan ini juga di dukung empat Bupati. Bupati Bungo, Tanjabtim, Kerinci dan Muara Jambi

Bupati Merangin dua periode ini mengajak masyarakat maupun keluarga yang ada di Kabupaten Bungo untuk mantapkan hati bersama-sama berjuang pada Pilkada 2020 mendatang.

Al Haris menyampaikan bahwa dirinya maju sebagai bakal calon Gubernur ini merupakan permintaan dari masyatakat.

“Saya berasal dari masyarakat bawah, dan Alhamdulillah saya diminta oleh masyarakat untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur Jambi periode 2020-2024. Selain itu bang HBA 

Kepada keluarga, pendukung serta simpatisan yang hadir Al Haris meminta dirinya di do’akan agar diberi kemudahan dan kelancaran serta kemenangan pada pemilihan Kepala Daerah mendatang.

“Terimakasih telah datang dan mendukung saya, kepada hadirin yang ada disini saya mohon di do’akan. Do’akan saya di beri kemudahan kelancaran dan kemenangan pada Pilkada nanti,” tutup Al Haris.(*)

REPORTER : Chatur













>











LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here