H Al Haris: “Merangin Expo Wadah Pelaku Pasar”

134
Pemotongan Pinta tanda dibukanya Merangin Expo 2019/Ist

MERANGIN,- Merangin Expo 2019 merupakan wadah pelaku pasar, melakukan aktivitas bisnisnya. Untuk itu agenda tahunan Pemkab Merangin ini, akan berdampak pada berkembangnya ekonomi makro.

Hal tersebut dikatakan Bupati Merangin H Al Haris ketika mendampingi Gubernur Jambi melalui Asisten I Setda Provinsi Jambi H Apani Saharudin pada Minggu (22/12), ketika membuka Merangin Expo 2019.

Merangin Expo yang diikuti lebih dari 200 pedagang dan puluhan stand Pemerintahan di eks Lapangan KONI Bumi Masurai Bangko tersebut, berlangsung sangat meriah.

‘’Di Merangin Expo 2019, para pelaku pasar berkomitmen memasarkan berbagai produk unggulan Kabupaten Merangin. Semua mempunyai keunggulan tersendiri dalam memanjakan konsumen,’’ujar Bupati.

Usai dibuka secara resmi oleh Gubernur Jambi, ditandai dengan pemotongan pinta, Merangin Expo langsung ‘diserbu’ pengunjung. Gubernur bersama bupati dan istri memasuki satu persatu stand peserta.

Begitu juga dengan Wabup Merangin H Mashuri yang secara bergilir memasuki stand-stand Pemerintahan. Barbagai keberhasilan program Pemkab Merangin dipamerkan.

‘’Stand Setda Merangin ini cermin dari berbagai upaya yang dilakukan Bupati Merangin Pak H Al Haris dan jajarannya untuk memajukan Kabupaten Merangin. Di stand-stand lainnya juga terlihat keberhasilan pembangunan Merangin,’’ujar Wabup.

Merangin Expo 2019 akan berlangsung hingga Sabtu (28/12). Setiap malamnya para pengunjung disuguhkan dengan berbagai hiburan menarik di Panggung Rakyat dan berbagai seni pertunjukan daerah khas Merangin.(*)

 SUMBER : Humas Pemkab Merangin













>











LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here