H Al Haris Lepas Pawai Budaya HUT Merangin ke-70

107
Bupati Merangin H Al Haris melepas Pawai Budaya HUT Merangin ke-70/Ist

MERANGIN,-Bupati Merangin H Al Haris didampingi Ketua TP PKK Merangin Hj Hesty Haris dan Kapolres Mernagin AKBP M Lutfi, melepas Pawai Budaya, memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Merangin ke-70.

Acara pelepasan pawai yang diikuti barisan pelajar, mahasiswa, unsur Pemerintahan, swasta dan organisasi kemasyarakatan itu, berlangsung meriah di ujung Jalan Jalur Tiga Bangko.

‘’Tolong nanti jaga jaraknya, sehingga tidak saling tabrakan. Kepada petugas lalulintas jaga betul jangan sampai Pawai Budaya ini menimbulkan kemacetan, karena dari tiga jalur jalan ini yang digunakan hanya satu jalur,’’ujar Bupati.

Bupati juga mengimbau para penonton pawai budaya jangan sampai masuk ke badan jalan, sehingga mempersempit ruang regak para peserta pawai, terlebih bila kendaraan hias yang lewat.

Selain diikuti pasukan paris berbaris, pawai budaya ini juga diikuti iring-iringan kendaraan hias dan berbagai paguyuban seni budaya dari sejumlah kecamatan dalam Kabupaten Merangin.

Paguyuban seni budaya yang ikut meramaikan HUT Merangin ke-70 tersebut seperti, paguyuban kuda lumping, paguyuban Reok, ketoprak, dan berbagai seni budaya lain-nya.

Semua peserta Pawai Budaya akan melintasi panggung kehormatan, yang berada di depan lokasi Merangin Expo 2019 eks KONI Bumi Masurai Bangko. Diatas panggung kehormatan itu ada Hj Hesty Haris, Asisten I Setda Merangin Abdul Gani dan Forkopimda Merangin.(*)

SUMBER : Humas Pemkab Merangin 

 













>











LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here