H Al- Haris Imbau Warga Jadikan Merangin “Role Model” Diperpolitikan Jambi

183
Bupati Merangin H Al-Haris dalam sebuah momen/Ist

MERANGIN,-Jelang perhelatan kursi nomor wahid di Provinsi Jambi, suhu politik di Merangin pun kian panas.

Tak ingin terjadinya ‘gesekan’ hebat, yang bisa membuat perpecahan antar warga hanya karena beda pilihan, sepertinya lebih dari cukup membuat Bupati Merangin Al-Haris angkat bicara.

Orang nomor satu di Merangin tersebut mengimbau terhadap masyarakat, agar menjadikan Bumi Merangin sebagai Kabupaten damai, aman, nyaman dalam menghadapi Pilgub mendatang.  Sehingga lanjut Suami Hj Hesnidar ini, Merangin layak disebut kabupaten Role Model (panutan,red) di Provinsi Jambi dalam perpolitik.

” Saya mengimbau masyarakat Kabupaten Merangin menjaga suhu politik menjelang Pilgub ini. Jangan sampai ada perusakan terhadap baliho calon calon Gubernur yang terpasang di Kabupaten Merangin ini. Mari kita jadikan Merangin sebagai kabupaten panutan di Provinsi Jambi dalam berpolitik. Itu harapan saya ,” Tutur Al-Haris.   

Lebih jauh dikatakan Al-Haris, siapapun itu yang mencalonkan diri sebagai Gubernur jambi, mereka tak lain putra – putra terbaik Jambi.

” Siapapun mereka. jadi, mari kita jaga suhu politik ini tetap kondusif. Pilihan boleh bedah, namun persatuan tetap wajib kita jaga,” Ucapnya. (*)

REPORTER : Chatur
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here