H Al Haris: “Bupati Bungo Luar Biasa Syiarkan Al-Quran”

55
Bupati Merangin H Al-Haris dalam momen/Ist

MERANGIN,-Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-49 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Bungo berlangsung meriah dan spektakuler. Ini menandakan, Bupati Bungo H Mashuri luar biasa dalam mensyiarkan Al Quran.

Hal tersebut dikatakan Bupati Merangin H Al Haris usai menghadiri pembukaan MTQ, yang digelar di Kelurahan Cadika Kecamatan Rimbo Tengah pada Sabtu malam (16/11).

‘’Lokasi arena MTQ itu sangat strategis. Bangunan-bangunannya juga sangat megah, sehingga animo masyarakat untuk datang ke lokasi arena MTQ itu sangat tinggi, guna menyaksikan perhelatan akbar tersebut,’’ujar Bupati.

Tak heran lanjut H Al Haris, para kafilah dari semua kabupaten/kota di Provinsi Jambi juga jadi betah berada di Kabupaten Bungo. Apalagi pemondokan para kafilahnya mendapat perhatian dan pelayanan prima dari panitia.

Dikatakan bupati, berlangsungnya MTQ ke-49 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Bungo itu, bukan hanya sekedar ajang berlomba, tapi juga terjadi ajang silaturahmi.

Menyinggung peringkat juara yang ditergetkan Pemkab Merangin? Bupati mengatakan terget tidak terlalu tinggi, yang penting bisa berubah dari posisi pada reting MTQ sebelumnya.

Pada MTQ ke-49 tingkat Provinsi Jambi tersebut, Kabupaten Merangin menurunkan ratusan kafilah. Semua cabang lomba diikuti, guna mendulang medali pada berbagai cabang.(*)

SUMBER : Humas Pemkab Merangin



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here