“Gowes” Keliling Kota Bangko, Kapolres Merangin Bagikan Masker Gratis Terhadap Warga

142
Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan SIK saat membagikan masker terhadap warga/Ist

MERANGIN,- “ Gerakan Ayo Pakai Masker, Lindungi Saya, Kamu Dan Kita Semua” Terus digairahkan melalui sosialisasi yang dilancarkan Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan SIK, beserta jajaran.

Namun gerakan untuk terus menggunakan masker demi memerangi virus covid-19 kali ini, dilakukan jajaran Polres Merangin lewat cara yang berbeda.

Iya, dengan menggunakan sepeda Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan SIK beserta jajaran nampak mengelilingi Kota Bangko sembari membagi-bagikan masker secara gratis terhadap warga yang dijumpai tidak menggunakan masker.

BACA JUGA : BREAKING NEWS..! Al-Haris –Sani Dapat Nomor Urut Coblos 3

Agenda simpatik yang cukup menyedot perhatian warga Bangko tersebut, berlangsung, Sabtu, (26/09/2020), atau sekitar pukul 09.00 WIB.

“ Iya, agenda gowes sepeda hari ini, selain kita membagi-bagikan masker gratis terhadap warga yang kita jumpai tidak mengenakan masker, juga kegiatan ini sebagai gerakan Kamtibmas, hingga sosialisasi gerakan Pilkada Aman, damai, sehat dan sejuk,” Ungkap Kapolres Merangin diselah berlangsungnya kegiatan. (*)

REPORTER : Chatur

 








LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here