Golkar Suplai Bantuan Tedmon Modifikasi Cuci Tangan..! Dipasang Diempat Titik Wilayah Merangin

216
Ketua DPRD Merangin yang jug kader potensial Golkar saat memeriksa tedmon modifikasi cuci tangan/Ist

MERANGIN,- DPD II Golkar Merangin bersama fraksi Golkar yang ada di legislatif  beberapa waktu lalu memasang ‘tedmon modifikasi’ yang bisa dimanfaatkan warga untuk mencuci tangan, demi memutus mata rantai penularan wabah corona.

BACA JUGA : Dishub Merangin Distribusikan Bantuan Sosial Terdampak Corona Terhadap 396 Pelaku Jasa Angkutan..!

Herman Efendi yang tak lain kader potensial golkar yang juga ketua DPRD Merangin mengatakan, pemasangan tedmon modifikasi untuk dimanfaatkan sebagai fasilitas umum tersebut, sesuai dengan intruksi ketua umum DPD I Golkar Jambi H Cek Endra.

Dan tedmon modifikasi tersebut sudah dipasang pihaknya, di empat titik wilayah Merangin. Selain depan kantor DPD II Golkar Merangin, juga dipasang di kawasan padat keramaian atau depan pasar lereng.

BACA JUGA : Desa di Merangin Satu Ini Hanya Menyalurkan BLT Terdampak Corona, Senilai Rp 350 Ribu/KK..? Kok Bisa..?

Selain itu, pemasangan tedmon modifikasi cuci tangan juga di pasang di depan Rumah Makan (RM) valencia, dan satu titik lagi dikawasan pasar rantau panjang.

“ Bantuan tedmon modifikasi bagi fasilitas umum ini, sebagai salah satu wujud kepedulian Golkar untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Dan ini tidak hanya dilakukan di Merangin, namun juga dilakukan di kabupaten/ kota yang ada di provinsi Jambi sesuai intruksi ketua umum DPD I Golkar H Cek Endra,” Tandas Herman Efendi. (*)

REPORTER : Chatur
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here