Giliran Kelurahan Pamenang Jadi Target Bantuan Sosial Terdampak Corona. Dr H Al-Haris : “Jangan Ada Yang Bermain Dengan Bantuan Ini”

154
Bupati Merangin Dr H Al-Haris saat memberikan bantuan sosial secara simbolis/Ist

MERANGIN,- Bantuan sosial terdampak corona di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Merangin kembali dibagikan.

Kali ini, wilayah Kelurahan Pamenang menjadi magnet sasarannya. Dari informasi yang berhasil dihimpun, tak kurang dari 600 Kepala Keluarga (KK) diwilayah setempat, mendapatkan jatah bantuan yang  dibagikan secara simbolis Bupati Merangin Dr H Al-Haris, Sabtu, (9/5).

BACA JUGA : Jumlah Warga Merangin Positif Corona Bertambah 5 Pasien..! Total Positif Corona Merangn Menjadi 15 Pasien..

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Merangin dua periode tersebut mengatakan, jika terdapat bantuan yang diberikan tidak utuh, semisal ada telur yang pecah, minyak yang tidak genap 2 Kg, warga diminta cepat lapor, guna cepat dilengkapi sesuai dengan jumlah hak yang diterima, beras 20 Kg, minyak sayur 2 Kg dan telur satu karpet.

” Jadi untuk Kelurahan Pamenang ini paling banyak yang menerima bantuan, mencapai lebih dari 600 kepala keluarga (KK). Saya berharap bantuan ini betul-betul tepat sasaran, sampai ke masyarakat yang membutuhkan,’’Pinta Bupati Merangin H Al-Haris.

Jangan sampai lanjut Bupati,masyarakat yang sangat membutuhkan justru tidak mendapatkannya.

” Intinya saya tidak ingin ada masyarakat Merangin yang tidak makan, gara-gara ekonomi-nya amblas dampak corona,” tambah H Al-Haris

BACA JUGA : Bupati Merangin Dukung Ketegasan Pos Covid-19. Dr H Al-Haris : “Keputusan Saya Mutlak, Demi Menyelamatkan Nyawa Warga Merangin”

Bahkan dalam kesempatan tersebut Bupati Merangin me-warning, agar jangan ada pihak pihak tertentu yang mencuri kesempatan di balik wabah corona yang melanda.

” Jika ada pihak-pihak yang bermain dalam penyaluran bantuan sosial dampak covid-19 ini, maka akan saya tindak tegas. Mudah-mudahan tidak ada yang tega mengambil hak orang miskin yang tengah mambutukan pangan ini,’’ Tandas Bupati. (*)

REPORTER : Chatur
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here