Giliran Aparat, Dalami Kasus Dugaan PETI Caleg Inisial EKF..! PDI Perjuangan Jambi Masih Belum Tentukan Sikap..?

362
Ilustrasi/Ist

MERANGIN,- Apa kabar kasus dugaan Calon Legislatif (Caleg) PDI Perjuangan Merangin inisial EKP, yang dituding ambil bagian dalam permainan Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI), diwilayah Muara Siau, Merangin.

BACA JUGA : Caleg PDI Perjuangan Merangin Terintip Bermain PETI..? Mungkinkah Ada Pembiaran Dari Partai..?

Menarik untuk terus dipantau, kendati DPD PDI Perjuangan Jambi melalui ketua Edi Purwanto masih belum menentukan sikap, terkait ulah inisial EKF saat dikonfrontir, namun aparat kepolisian justru menyatakan akan mendalami kasus tersebut.

“ Akan kita coba dalami dulu persoalan ini, dan panggil beberapa saksi, untuk kita telaah lebih jauh, apakah cukup unsur-nya untuk kita tindaklanjuti secara hukum,”  Tegas Kapolres Merangin AKBP  I Kade Utama Wijaya SIK, melalui Kasat Reskrim IPTU Hairunnas saat dikonfirmasi tadi malam.

BACA JUGA : Soal Transaksi Tak Wajar Yang Dilakukan Eka Darma ke Rekening Murasman, Petinggi Gerindra Bungkam..!

Dilain kesempatan, ketua DPD PDI Perjuangan Edi Purwanto mengatakan, jika inisial EKF  saat dikonfirmasi terkait kabar tersebut, Ia justru menyangkal keras tudingan itu.

BACA JUGA : Edi Purwanto, Akan Dalami Dugaan Caleg PDIP Bermain PETI..?

” Artinya, jika ada warga yang mengetahui secara langsung keberdaan inisial EKF bermain PETI, ada baiknya dilaporkan saja ke Komite Disiplin dan Kehormatan Partai (KDKP), agar bisa dirtindak lanjuti,” Tandasnya. (*)

REPORTER : Chatur






LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here