Gerindra Rilis Daftar Pengembalian Formulir Cakada. Lalu Siapa, Kandidat Pertama Yang Akan Mengembalikan Formulir?

83
ISNEDI, ketua DPC GERINDRA Merangin/foto jejakjambi.com

MERANGIN,JEJAKJAMBI.COM – Sedikit berbeda dengan partai lain, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Merangin, dibawah pimpinan ketua DPC Gerindra Merangin Isnedi, secara ter-struktur sudah meliris jadwal pengembalian berkas para kandidat  Calon Bupati (Cabup), Merangin, yang beberapa waktu lalu sudah mengambil formulir Calon Kepala Daerah (Cakada) versi Gerindra, Merangin.

Informasi yang berhasil dihimpun jejakjambi.com, sedikitnya tercatat ada delapan Cakada yang terjadwal akan  mengembalikan formulir Cakada-nya ke  Markas besar Gerindra Merangin, Kamis, (20/7), dari pukul 09.00 WIB.

Cakada pertama, tercatat akan mengembalikan formulir pada pukul 09.00 WIB, tak lain H Suprapto SH, dilanjutkan Cakada Ainal Mubaraq SH pada pukul 10.00 WIB, kemudian pukul 11.00 WIB  Cakada Herman Efendi ST MM, dan pukul 12.00 WIB, tercatat Cakada Drs H Nalim SH MM.

Dilanjutkan  Cakada Ir H Ahmad Fauzi Ansori MT, atau  sekitar pukul 14.00 WIB, dan pada pukul 15.00 WIB berlanjut pada Cakada Drs A Khafid Moein MM, dan pada pukul 16.00 WIB, Cakada Petahana H Al – Haris SSos MH, dan terakhir Cakada M Syukur Al-Qodri, atau sekitar pukul 17.00 WIB.

“ Gerindra sendiri berharap agar para kandidat Cakada, bisa datang sesuai jadwal yang telah dirilis. Dan jika hingga pukul 00.00 WIB (atau pada hari yang sama, red), kandidat Cakada tidak juga mengembalikan berkas formulir-nya, maka Gerindra menganggap Cakada dimaksud mengundurkan diri dari Cakada Gerindra. Begitu saja sederhana-nya aturan yang sudah kita tetapkan ,” Tegas  Isnedi ketua DPC Gerindra Merangin, saat dihubungi jejakjambi,com, satu jam sebelum berita dirilis.

Sementara Itu, ketua Panitia penjaringan Cakada versi Gerindra Merangin Mulyadi SE membenarkan, jika besok merupakan jadwal pengembalian formulir Cakada Merangin.

”  Dan, demi nama besar partai, kami berharap para Cakada dapat mengembalikan secara langsung formulir, tanpa diwakilkan,” Harap Mulyadi.

Bahkan dalam kesempatan tersebut Mulyadi meng-klaim, mulai dari pengurus DPD Gerindra Jambi, pengurus DPC Gerindra Merangin, hingga pengurus PAC Gerindra Kecamatan akan hadir dalam momen penting tersebut .” Ini wujud penghormatan kita terhadap para Cakada yang akan mengembalikan formulir Gerindra,” Tutupnya.  (*)

REPORTER : Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here